Geger Bos Kartel Narkoba Meninggal, Isi Peti Matinya Menyeramkan

Geger Bos Kartel Narkoba Meninggal dan Peti Matinya Berisikan
Sumber :
  • Istimewa

Ekuador – Belum lama ini seorang bos kartel narkoba di Ekuador meninggal dunia karena tewas ditembak mati bersama putrinya. Ia merupakan seorang tersangka dan meninggal dalam sebuah operasi yang menjadikannya  target pembunuhan. Hal unik saat dirinya ingin dimakamkan, peti matinya diisikan banyak senjata.

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Dilansir dari NY Post, Jumat, 22 September 2023, Almarhum diidentifikasi sebagai Manuel Julian Sevillano Bustamante, 39, pemimpin 'Los Fatales', sebuah geng kriminal yang beroperasi di wilayah Los Rios di Ekuador dan memiliki hubungan dengan kartel narkoba lain di negara Amerika Selatan.

Geger Bos Kartel Narkoba Meninggal dan Peti Matinya Berisikan

Photo :
  • Istimewa
Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Dia ditembak mati pada Rabu, 13 September sore waktu setempat, saat berhenti di tempat cuci mobil bersama putrinya yang berusia 20 tahun dan seorang penjaga keamanan di wilayah Mocache.

Putri pengedar narkoba itu juga ditembak dan meninggal kemudian setelah dibawa ke rumah sakit. Bustamante dilaporkan sering datang ke tempat cuci mobil yang sama, yang membantu memfasilitasi perencanaan pembunuhan tersebut.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Dilansir dari Mirror, Jumat, 22 September 2023, hal unik terlihat pada pemakaman bos narkoba itu. Klip dari pemakaman ini menunjukkan peti mati yang tidak biasa, dengan serangkaian senjata api diletakkan di dalamnya.

Di dalam peti mati tersebut, beberapa pria menaruh pistol, shotgun, senapan dan segala jenis persenjataan lainnya sehingga Bustamante akan "dipersenjatai habis-habisan di akhirat dan dapat membela diri". Sebagai sentuhan akhir, seseorang kemudian menambahkan topi pada almarhum sebelum menutup peti mati.

Perpisahan yang tidak biasa ini memicu kehebohan di dunia maya, dengan banyak orang menyatakan keprihatinan tentang kemungkinan peti mati tersebut dijarah oleh mereka yang mungkin ingin menyita gudang senjata tersebut. Bustamante diyakini sebagai pemimpin kelompok kriminal lokal yang terkait dengan pembunuhan.

Geger Bos Kartel Narkoba Meninggal dan Peti Matinya Berisikan

Photo :
  • Istimewa

Pihak berwenang menduga serangan itu mungkin disebabkan oleh bentrokan antara geng-geng yang saling bersaing dalam dunia perdagangan narkoba yang menguntungkan. Belum ada kelompok yang mengaku bertanggung jawab atas pembunuhan Bustamante dan putrinya.

Menurut media lokal, Los Fatales sedang berperang melawan kartel Los Cornejos untuk menguasai perdagangan narkoba di Provinsi Manabi dan Los Rios. Investigasi polisi terhadap geng-geng tersebut sedang berlangsung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya