Istri Muda Yosep Bongkar Hubungan Buruk dengan Tuti, Ungkap Putus Komunikasi 7 Tahun

Istri muda dan dua putranya di makam korban pembunuhan ibu-anak di Subang
Sumber :
  • tvonenews.com

Subang– Sebelum ditetapkan jadi tersangka, istri muda Yosep Hidayat, Mimin Mintarsih kerap mengumbar cerita tentang kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat yang terjadi pada Agustus 2021 silam.

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Baru Kasus Korupsi Timah

Salah satu cerita yang disampaikan Mimin yakni menyangkut hubungannya dengan Tuti Suharti (55) selaku istri pertama Yosep sekaligus ibu dari Amalia Mustika Ratu (23).

Tuti dan Amalia menjadi korban pembunuhan. Jenazah ibu dan anak itu ditemukan di bagasi mobil Alphard di rumahnya di Desa Jalancagak, Kabupaten Subang Rabu, 18 Agustus 2021.

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

Kisah asmara segitiga antara Yosep, Tuti dan Mimin pun mulai ramai jadi perbincangan saat itu. Bahkan, Mimin sempat dicurigai, namun lantaran tak adanya bukti ia terbebas dari jerat hukum.

5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?

Mimin dijadikan tersangka setelah salah satu pelaku bernama M Ramdanu atau Danu selaku keponakan Tuti membongkar misteri kasus ini ke polisi. Danu menyebut 4 nama lain yang terlibat selain dirinya, yakni Yosep, Mimin dan dua anak Mimin, Arighi Reksa Pratama dan Abi.

Tiga minggu sebelum kedoknya terbongkar, Mimin sempat bercerita antara hubungannya dengan Tuti melalui channel YouTube Misteri Mbak Suci yang tayang pada Selasa, 26 September lalu.

Dalam kesempatan tersebut Mimin mengatakan secara tersirat bahwa dirinya dengan Tuti tidak memiliki hubungan baik hingga diduga sering terjadi perkelahian antara kedua istri Yosep itu.

“Disebut baik ya baik, nggak ya mungkin para netizen sudah bisa menilai lah yang namanya istri dua itu bisa ditebak sendiri,” ujar Mimin seperti dilihat Jumat 20 Oktober 2023.

Akibat hubungan tidak baik itu, Mimin mengaku sempat ogah berurusan lagi dengan Tuti. Dia lebih memilih untuk menjauh hingga putus komunikasi selama 7 tahun.

Tersangka pembunuhan ibu-anak di Subang, Mimin Mintarsih sumpah Alquran

Photo :
  • YouTube: Misteri Mbak Suci

“Tapi, seolah-olah saya (berpikir) ‘udah lah, masing-masing aja’ itu udah gak ada komunikasi apa-apa, mungkin sekitar 7 tahun nggak ada komunikasi sama sekali.” paparnya.

Terkait hal ini Mimin juga mengaku sudah menuliskannya di berita acara pemeriksaan atau BAP. Bahkan, dalam kesempatan itu Mimin juga bersedia sumpah Alquran sebagai bukti dirinya tak terlibat dalam pembunuhan Tuti dan Amalia.

“Ibu sama sekali tidak tahu apa-apa, sama anak-anak. Bila perlu ibu disumpah pakai Alquran. Ibu sudah lelah, cape. Salah dan benar itu tak akan tertukar. Allah tidak tidur.” tuturnya.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya