5 Fakta Wanita Muda Ditabrak Fortuner hingga Terpental di Jakbar

Rekaman detik-detik wanita ditabrak fortuner
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

Jakarta – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Pesanggrahan Raya, Kembangan, Jakarta Barat Senin, 23 Oktober 2023 sekitar pukul 02.50 WIB dini hari.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Seorang perempuan muda yang sedang duduk di atas motor ditabrak oleh pengemudi Fortuner hingga melayang di udara. Peristiwa mengerikan itu terekam CCTV di lokasi.

Berikut fakta-fakta selengkapnya terkait kecelakaan tersebut.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

1. Korban terpental sejauh 10 meter

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Korban, Nazalla Alfiyani (18) dikabarkan terpental sejauh 10 meter akibat ditabrak mobil Fortuner yang dikemudikan Kevin Steven Salim (28).

Mobil berbadan bongsor itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Selatan ke Utara. Sesampainya di lokasi, Fortuner itu menabrak korban yang saat itu sedang duduk di atas sepeda motor di pinggir jalan.

2. Korban luka di kepala dan perut

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat AKBP Mokkhamad Sigit Purwanto mengatakan, akibat kecelakaan tersebut korban Nazalla mengalami luka di kepala, lantaran helm terlepas, tangan dan perut juga terluka. Selain itu kondisi motor korban juga hancur.

Setelah kejadian, korban langsung diarahkan ke Rumah Sakit Pondok Indah Puri Indah (RSPI) Jakarta Barat, oleh pacarnya yang juga ada di lokasi.

Polisi mendatangi lokasi kecelakaan. Foto ilustrasi.

Photo :
  • Istimewa

3. Pengemudi Fortuner diamankan

AKBP Sigit mengatakan, selepas kejadian pelaku pemilik mobil Toyota Fortuner B-2601-UBQ itu langsung diciduk polisi untuk dimintai keterangan.

"(Pengemudi mobil, Kevin Steven Salim) sudah diamankan," ucap Sigit dikutip dari VIVA Metro, Rabu, 25 Oktober 2023.

4. Pengemudi Fortuner negatif alkohol

Sigit menyampaikan setelah dites urine, pengemudi yang semula diduga dalam pengaruh minuman keras itu ternyata negatif alkohol.

“Hasil tes urine negatif (alkohol),” kata Sigit

Polisi olah TKP kecelakaan (Foto ilustrasi)

Photo :
  • VIVA / Eduward Ambarita

5. Pengemudi Fortuner mengaku dalam keadaan mengantuk

Kevin Steven Salim mengaku saat mengemudi pada dini hari, dirinya dalam keadaan mengantuk. Sehingga ketika melintas di dekat toko buah All Fresh ia menabrak korban yang duduk di motor Honda Vario B-3390-UEA. “Keterangan sopir ngantuk (saat mengemudi),” kata Sigit

Meski begitu, saat ini pengemudi itu belum ditetapkan sebagai tersangka karena masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya