Viral di Media Sosial Sesama Bule Berkelahi, Polsek Kuta Amankan Pelaku Asal New Zealand

Viral di Media Sosial Sesama Bule Berkelahi, Polsek Kuta Amankan Pelaku.
Sumber :
  • VIVA | Maha Liarosh (Bali)

Bali – Unit Reskrim Polsek Kuta mengamankan pria berkebangsaan New Zealand berinisial SDL (22), salah satu pelaku pengeroyokan yang menimpa Warga Negara Australia berinisial SMD (27) di depan salah satu tempat hiburan di Legian, Bali pada Jumat, 24 November pukul 02:00 WITA.

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi, SMD telah melaporkan peristiwa yang menimpanya tersebut ke Polsek Kuta.

Ia menjelaskan, pada Kamis malam, 23 November 2023, korban bersama teman-temanya mengunjungi salah satu tempat hiburan. Saat sedang dancing, salah satu pelaku mendorong korban tetapi saat itu korban tidak melakukan perlawanan dan berusaha ditenangkan oleh temannya.

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

Tetapi saat korban dan teman-temanya keluar tempat hiburan, para pelaku langsung memukul, menendang dan korban juga dipukul menggunakan botol hingga korban mengalami luka robek di kepala bagian belakang dan sejumlah luka memar. Beberapa barang-barang milik korban juga hilang saat di TKP.

“Saat ini kami masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap pelaku dan saksi saat kejadian dan petugas juga telah memeriksa rekaman CCTV di  sekitar kejadian,” kata AKP I Ketut Sukadi, Sabtu 25 November 2023.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Sebelumnya peristiwa itu viral di media sosial. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @idiots_inbali terlihat adanya perkelahian antar WNA di depan salah satu tempat hiburan malam di Legian Kuta, Bali.

Viral di Media Sosial Sesama Bule Berkelahi, Polsek Kuta Amankan Pelaku.

Photo :
  • VIVA | Maha Liarosh (Bali)

Dalam video juga terlihat seorang bule menendang, dan memukul bule lainnya. Aksi itu kemudian dilerai oleh beberapa petugas keamanan. 

Kejadian ini sontak viral dan menuai beberapa komentar dari warga net yang menyarankan untuk mendeportasi WNA itu.

"Headband bloke needs a lesson.. happy to give it too him.. no one kicks someone in the head on the ground.. gutless and spineless.. no matter what the dispute.. pathetic little elbow at the end.. take your hissy fit back home, and leave the island.. grow up.. little kids..," tulis akun @joshsymon.

"Send them home, but first prison for 1 year minimum," kata akun @adamskyig. "Agreat example of how people never had a holiday," kata @rinandimac.

"Kicking on the head while the other one is laying on the ground.. Deport immediately and never come back.. They also ruin it for the good tourist and people living there," komentar akun @dwayne93j 

"Deport these stupid motherf?,kers especially the gutless swine who kicked the guy lying on the ground!," tulis @alannajaynnne.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya