Profil Zhafirah Zahrim Febrina, Korban Erupsi yang Sempat Dirawat Intensif Kini Meninggal Dunia

Korban Erupsi Gunung Marapi, Zhafirah Zahrim Febrina meninggal dunia
Sumber :
  • TikTok: tingkiyuff

VIVA Trending – Kabar duka datang dari salah satu korban erupsi Gunung Marapi yakni, Zhafirah Zahrim Febrina.  Setelah sebelumnya dinyatakan selamat dan mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit, kini pendaki wanita yang videonya sempat viral di dunia jagat maya ini pun akhirnya menghembuskan napas terakhir.

Nyamannya Naik Gunung Terbersih di Indonesia

Di mana dalam video terakhir yang dibuatnya, Zhafira Zahrim terlihat memperlihatkan dirinya dalam kondisi tubuh penuh abu vulkanik dan kesulitan untuk bernapas. Dan dalam momen itu, ia juga sempat meminta tolong kepada sang ibu.

Tentu saja kabar kepergian pemilik nama lengkap Zhafirah Zahrim Febrina memberikan duka mendalam bagi keluarga besar dan Politeknik Negeri Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Kepergian sang pendaki korban erupsi Gunung Marapi yang sempat bikin heboh warganet di media sosial ini pun sontak membuat banyak orang penasaran dengan sosoknya. Daripada penasaran, simak profil singkat Zhafira Zahrim Febrina berikut ini dilansir dari berbagai sumber.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Profil Zhafira

Menilik sebuah tayangan video yang viral di media sosial, Zhafirah Zahrim ternyata merupakan mahasiswa dengan jurusan Teknik Sipil Politeknik Negeri Padang. 

Dikenal aktif berkegiatan, ternyata Fe nama sapaannya diam-diam juga diketahui seorang atlet pencak silat. Hal itu terungkap dari unggahan video akun TikTok pribadinya. Di mana dalam unggahannya tersebut, ia sempat membagikan momen dirinya saat bertanding pencak silat.

Lebih lanjut, menurut berbagai informasi sosok Zhafirah Zahrim Febrina juga penyuka berbagai hal yang berkaitan dengan alam. Hal tersebut terlihat saat ia liburan ke gunung ke pantai bersama teman-teman dekatnya.

Selain suka dengan alam, Zhafira juga terlihat suka berolahraga. Hal tersebut diketahui, saat dirinya juga terlihat melakukan gym. Hal ini memperlihatkan dirinya yang memang aktif melakukan kegiatan fisik kendati harus mengenakan hijab.

Di sisi lain, diketahui Zhafirah Zahrim Febrina juga sering memposting ulang berbagai video yang berisikan kata-kata. Ia sering memposting ulang video kata-kata tentang percintaan, kesehatan mental, hingga masalah agama.

Akun Tiktok-nya itu hingga kini memiliki jumlah pengikut atau followers sebanyak 25,8 ribu dengan jumlah suka 151,7 ribu. Sementara itu, akun Instagramnya diketahui bernama @zzfebrina_. Namun, akun Instagramnya tersebut dikunci sehingga tidak banyak informasi tentangnya.

Sementara itu, baru-baru ini Zhafirah Zahrim Febrina tercatat sebagai salah satu pendaki yang jadi korban erupsi Gunung Marapi. Berdasarkan informasi Basarnas Padang, Zhafirah Zahrim Febrina dikabarkan berhasil dievakuasi dan mengalami luka bakar. Dirinya juga saat ini sedang mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya