Gara-gara Nonton Film Siksa Neraka, Waria Ini Tobat hingga Berpenampilan Pria Pakai Sarung dan Peci

Waria Inces tobat pakai sarung dan peci
Sumber :
  • TikTok.com

VIVA Trending – Di media sosial beberapa waktu lalu viral momen seorang waria menonton film Siksa Neraka di bioskop. Alih-alih dibuat senang usai diajak nonton bareng, ia justru mendapatkan sebuah hikmah.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Bagaimana tidak, beberapa waktu lalu seorang waria mengaku ingin insaf alias tobat atas kelakuannya selama ini karena telah berpenampilan layaknya seorang wanita usai menonton film Siksa Neraka.

"Alhamdulilah kali ini aku mau insaf. Ya Allah siksa neraka ternyata benar-benaran, sekarang inces gak mau jadi banci lagi," ungkapnya.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Alih-alih hanya omong kosong belaka, ternyata waria asal Indramayu Jawa Barat ini benar-benar membuktikan pernyataannya beberapa waktu lalu itu. Di mana penampakan sosok waria yang kini telah berubah dan berpenampilan seorang pria sungguhan ini pun terlihat dari unggahan video akun TikTok @organizerluvisa pada Rabu 28 Desember 2023.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Dalam video yang viral tersebut, sang perekam memperlihatkan sosok pria yang kini telah mengenakan baju koko dan sarung lengkap dengan peci di kepalanya.

"Masya Allah, Ces. Ini beneran Inces?" kata suara perempuan yang merekam video tersebut.

"Iya, aku udah tobat," kata waria yang viral baru-baru ini.

Mantan waria bernama Inces ini pun lebih lanjut menunjukkan rambutnya yang sudah dipotong pendek sesuai janjinya saat itu usai menonton film siksa neraka.

"Rambutnya sudah dipotong. Alhamdulillah, nazar kemarin, lihat Siksa Neraka. Aku sudah mau tobat," teranngya lebih lanjut.

Sebelumnya, ada alasan yang membuatnya ingin bertobat dan insaf usai menonton film yang disutradarai Anggy Umbara. Dia menceritakan apa yang ditontonnya dalam film Siksa Neraka. Menurutnya, sosok waria yang diceritakan dalam film tersebut nantinya bakal disiksa habis-habisan menggunakan besi panas setelah berada di akhirat. 

"Disodok-sodok besi lancip, pantat," katanya sambil menjelaskan.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video tersebut menuai banyak reaksi warganet di media sosial. Tak sedikit yang ikut dibuat bahagia dan mendoakan agar Inces tetap istikamah di jalan Allah.

"Berarti Allah masih sayang kepada inces, inces dibuka kan pintu hati nya dibuka kan pintu taubat nya, semangat ya ces dan istiqomah ya," kata lainnya lagi.

"Alhamdulillaaaaah masya allah ???? tapi aku mohon maaf ya smabil ketawa lucu bangt asliii," timpal lainnya.

"yang buat film amal jariyah nya ga main main," tulis warganet lain.

"smg istiqomah y inces tobat ny...hrs bnr2 taubatan nasuha," ujar lainnya.

"Alhamdulillah semoga istiqomah dan menjalani kodratnya sebagaimana mestinya," komentar akun lainnya.

"Semoga tidak tergoda balik lagi ya, tetap di jalan yang lurus," tambah akun lainnya.

"alhamdulillah....hidayah dtg nya tdk terduga smoga dg taubat rezekinya tbh lancar dan berkah," tulis lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya