Viral Ibu-ibu Labrak Karyawan Minimarket Gegara Jual Makanan Kadaluarsa

Viral ibu-ibu labrak karyawan minimarket yang jual makanan kadaluarsa
Sumber :
  • Instagram @memomedsos

VIVA – Viral di media sosial yang memperlihatkan ibu-ibu melabrak seorang karyawan minimarket perempuan lantaran masih menjual makanan yang sudah kadaluarsa. Pasalnya, anak dari ibu tersebut diketahui jadi sakit setelah memakan makanan kadaluarsa yang dibelinya tersebut.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Video viral tersebut dapat dilihat melalui unggahan akun Instagram @memomedsos. Dalam video tersebut tampak ibu yang anaknya sakit karena makanan kadaluarsa yang dibelinya sedang melabrak karyawan minimarket.

Viral ibu-ibu labrak karyawan minimarket yang jual makanan kadaluarsa

Photo :
  • Instagram @memomedsos
5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?

“Viral Ibu-ibu Labrak Karyawan Minimarket Karena Menjual Makanan Kadaluarsa, Sehingga Membuat Anaknya Sakit,” tulis keterangan dalam akun tersebut yang dikutip pada Selasa, 9 Januari 2024.

Dalam video yang diunggah, ibu-ibu tersebut tampak marah-marah kepada karyawan minimarket. Karena malu dan ketakutan, karyawan tersebut menutupi wajah dengan tangannya. Hal itu semakin membuat sang ibu yang melabraknya kesal.

5 Makanan yang Wajib Dihindari oleh Wanita Hamil, dari Daging Mentah hingga Kafein

“Buka mukamu! Sini mukamu!” teriak ibu-ibu yang melabraknya.

Viral ibu-ibu labrak karyawan minimarket yang jual makanan kadaluarsa

Photo :
  • Instagram @memomedsos

Menurut ibu-ibu tersebut, seharusnya sebagai karyawan harus lebih teliti dan mengecek barang-barang dan makanan yang sudah kadaluarsa agar tidak dijual. Sehingga tidak akan membahayakan pembelinya, apalagi anaknya diketahui masih bayi karena yang dibeli adalah makanan bayi.

“Kamu seharusnya lebih teliti menengok barang-barang itu, kadaluarsa barang kamu jual! Anakku mau mati jadinya,” teriak ibu itu lagi kepada karyawan minimarket perempuan tersebut.

Selain itu, ibu-ibu tersebut juga meneriaki pembeli lain yang ada di dalam minimarket agar berhati-hati membeli barang atau makanan, mengingat dirinya mengalami hal yang kurang mengenakkan.

“Hati-hati belanja di sini bu, ini kadaluarsa barangnya,” kata ibu tersebut kepada pembeli lain.

Namun, belum diketahui di mana lokasi ibu-ibu melabrak karyawan minimarket yang menjual makanan kadaluarsa tersebut terjadi.

Komentar Netizen

Sontak saja, video tersebut langsung menarik perhatian netizen. Banyak dari mereka yang memberikan reaksi dan tanggapan terkait video ibu-ibu melabrak karyawan minimarket yang menjual makanan kadaluarsa tersebut. 

“Kalo saya dari kecil diajarin sebelum beli apa2 terutama makanan wajib diliat tanggal kadaluarsa dan kandungan bahannya.”

“knpa bnyk nyalahin si ibunya si, Jelas" karyawan yng kerjaanya lalai.”

“Jangan menyalahkan orang aja, karna ibu sebagai orang tua juga salah. Kenapa ngga dicek dulu tanggal kadaluwarsanya.. tapi ya bagaimanapun salah tokonya, harusnya rutin SO.”

“Minimal JD pembeli jeli dkit lh,ap lg mkanan kayak gitu,gak usah lsung nyalahin kasir toh die jg yg ambil gak lihat2.”

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya