Valentino Rossi Posting Video 'Kembarannya' Asal Indonesia Bikin Warganet Melongo: Mirip Banget

Valentino Rossi dan kembarannya
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Trending – Baru-baru ini pembalap Valetino Rossi mengejutkan penggemar sekaligus warganet di media sosial. Hal tersebut karena, pembalap berusia 44 tahun ini baru saja membagikan sebuah video yang memperlihatkan sosok pria yang menyerupai dirinya  di Instagram Stories pribadinya.

Klasemen MotoGP 2024: Menang di Jerez, Pecco Bagnaia Ancam Posisi Jorge Martin

Tak hanya memiliki kemiripan wajah, pria yang diduga kembarannya itu tampak mengenakan atribut outfit balap yang sama dengan sang pembalap saat sedang beraksi di sirkuit. Pria yang diketahui bernama Zakki ini pun terlihat menggunakan topi VR46 lengkap dengan wearpack balap Yamaha Movistar.

Menilik unggahan video yang dibagikan ulang oleh akun Instagram gosip @lambe_turah baru-baru ini, Valentino Rossi kedapatan sedang mengunggah ulang postingan doppelganger alias kembarannya yang tidak sedarah itu.

Hasil MotoGP Spanyol 2024: Marc Marquez Akhirnya Podium, Tapi...
Kalahkan Marc Marquez, Francesco Bagnaia Juara MotoGP Spanyol 2024

"Muchas Gracias (terima kasih banyak)," tulis Rossi di akun Instagram Stories-nya dikutip VIVA.co.id pada Senin 22 Januari 2024.

Dalam unggahanya itu, Rossi nampak meunggah ulang video asal Indonesia yakni Zakki Haiqal melalui Instagram Stories-nya pada Sabtu 21 Januari 2024. 

Zaki yang benar-benar mirip dengan pembalap Motogp ini pun terlihat sedang berada di pitlane sembari dipayungi dua umbrella girl di Sirukuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat

Seperti diketahui, nama Zakki viral dan terkenal pada awal tahun 2019 silam. Diketahui 'kembarannya' itu merupakan asal Palembang Indonesia.

Mengutip unggahan kanal Youtube salah satu stasiun televisi swasta,  Zakki mengatakan kemiripannya itu bahkan berujung manis. Selain banyak yang mengajak foto bersama, salah satu fans memberikan baju yang mirip dikenakan oleh Valentino Rossi saat berada di paddock.
 

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video  Rossi yang memperlihatkan sosok kembarannya asal Indonesia  ini pun menuai beragam reaksi warganet di media sosial.. Tak sedikit yang menyebut, jika kembarannya benar-benar mirip.
"Valentino rosi waktu masih dagang odading bareng Ade londoh," canda pengguna media sosial lainnya.
"lah mirip bgt, sampe hobinya pun sama," tulis lainnya.

"Mungkin kembarannya yang ketinggalan di rumah sakit," tulis lainnya.

"Wkwkkw jadi bener setiap manusia punya kembaran," tandas pengguna lainnya.

"Rossi waktu masih ngekost di cikarang," timpal lainnya.

"Rossi waktu masih atlit balap karung," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya