Kompol Syarif Ajudan Jokowi Jadi Sasaran Netizen, Minta ke Mayor Teddy Supaya IG Jangan Digembok

Mayor Teddy dan Kompol Syarif Ajudan Jokowi
Sumber :
  • Instagram @syrfxvii

VIVA – Ajudan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Mayor Teddy, belakangan ini tengah disorot dan menjadi perbincangan publik. Mayor Teddy kembali jadi sorotan lantaran sikapnya yang selalu sigap saat bersama Prabowo, kemana pun Prabowo bertugas.

Rais Aam PBNU Kenang Kenal Prabowo Sejak 1996, Doakan Sukses Jalankan Pemerintahan

Cuplikan video Mayor Teddy pun berseliweran di jagad maya, khususnya TikTok. Banyak di antara kaum hawa yang terpesona dengan sosok Mayor Teddy.

Mayor Teddy dan Kompol Syarif Ajudan Jokowi

Photo :
  • Instagram @syrfxvii
Pengakuan Prabowo Dibantu Jokowi Persiapkan Diri Jelang Pelantikan Presiden Bulan Oktober

Nampaknya para kaum hawa tidak bisa stalking Instagram Mayor Teddy karena akunnya dikunci atau di private. Tak kehabisan akal, mereka langsung menggeruduk akun ajudan Jokowi, Kompol Syarif Muhammad Fitriansyah usai mengunggah foto story di Instagram.

Bang… abis saya update story foto sama Abang kemarin, IG saya di DM org2, katanya saya disuruh nyampaikan supaya Abang tuh kunci gembok IG nya DIBUKAA,” kata Kompol Syarif, dalam keterangan fotonya yang di unggah di Instagram, dikutip Sabtu, 27 Januari 2024.

Menang Pilpres, Prabowo Sebut Butuh Dukungan NU untuk Bangun Bangsa

Ooo gitu yaa… yaa… yaa,” jawab Mayor Teddy singkat.

Pesan DM dari pengikut Kompol Syarif pun sudah disampaikan kepada Mayor Teddy secara langsung. Ia pun tak bisa memberi janji apakah akun Instagram Mayor Teddy bakal dibuka atau tidak usai menyampaikan pesan tersebut.

Mayor Teddy dan Kompol Syarif Ajudan Jokowi

Photo :
  • Instagram @syrfxvii

“Uda tersampaikan yaa, Gais… perkara akun IG nya dibuka atau ngga bukan kewenangan saya, silahkan di intip langsung IG beliau,” jelas Kompol Syarif.

Menilik akun Instagram @tedsky89, akun tersebut masih terkunci. Untuk unggahannya sudah ada 190 konten di instagram. Sementara pengikutnya mencapai 49,3 ribu. Lantaran belum dibuka akun instagramnya, beberapa warganet pun kecewa.

Masih di private bang blm di buka gemboknya,” kata netizen.
Bener-bener udah bolak balik ig, nungguin di acc mas Tedd, lama bgt di buka in gemboknya,” ujar netizen lainnya.
Iya tolonglah kami biar cuci mata Mayor. Jenuh dirumah pemandangannya itu itu aja,” ungkap netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya