Viral Pendukung AMIN Merangkak Seberangi Sungai bak Ninja Warrior Demi Hadiri Kampanye di JIS

Pendukung AMIN
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Trending – Pasangan calon (paslon) nomor urut 1 yakni Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar sukses mengguncangkan Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara pada Sabtu 10 Februari 2024 lalu.

Real Count KPU di Yaman 100%: AMIN Unggul Telak dari Prabowo-Gibran

Bagaimana tidak, area sekitar JIS dibuat padat hingga tak satupun menemukan celah untuk para pengendara bisa berlalu lalang. Seperti diketahui pada Sabtu kemarin, paslon nomor urut 1 ini baru saja menggelar kampanye akbar dengan mendatangi ratusan ribu relawana atau simpatisan AMIN.

Ribuan massa sudah memadati area JIS sudah sejak Jumat malam pada 9 Februari 2024. Cuaca alam yang kurang mendukung dengan disertai hujat lebat tak membuat semangat dan ketulusan para pendukung paslon nomor 1 kendur untuk menghadiri kampanye akbar yang digelar oleh AMIN.

Real Count KPU 69,78% di Jakarta: Prabowo-Gibran Unggul Tipis dari AMIN

Terlebih lagi, lautan manusia pendukung AMIN sedari pagi sudah memadati jalan menuju ke arah JIS. Sontak saja kondisi ini membuat berbagai kendaraan, baik mobil maupun motor tak bisa bergerak. Bahkan, para massa yang merupakan pendukung AMIN dibuat harus berjalan kaki berkilo-kilo meter demi bisa mencapai Jakarta Internasional Stadium (JIS).

Alih-alih hanya berjalan kaki di jalur biasa, para pendukung AMIN juga rela dibuat merangkak seberangi sungai agar bisa menggapai JIS.  Seperti yang terlihat dalam sebuah video viral berikut ini dibagikan oleh akun TikTok @syhlngmzzz.

Viral Suami di Batam Aniaya Istri hingga Babak Belur, Gara-gara Beda Pilihan Capres

"abah cak imin wargamu dateng dgn sejuta ide untuk dukung perubahan ???? #kampanyeanies #aminajadulu #pilpres2024 #fyp" tulis keterangan dalam caption.

Dalam video beredar tersebut memperlihatkan massa pendukung Anies-Cak Imin dibuat merangkak melewati tangga penyeberangan sungai. Aksinya pun seperti seorang Ninja Warrior yang tengah berjuang melakukan misinya.

Mereka terlihat begitu berhati-hati melewati tangga penyeberangan sungai yang terbilang membuat bikin ketar-ketir, mengingat di bawahnya ada sungai yang mengalir. Di mana jika Anda lengah atau tidak fokus sedikit, kamu bisa dibuatnya tenggelam.
 

Reaksi Warganet

Sontak saja momen viral para pendukung AMIN di media sosial tersebut langsung menuai beragam reaksi warganet. Tak sedikit yang dibuat terkejut dan kagum dengan perjuangan para pendukung agar bisa hadir ke JIS, tempat dimana paslon nomor urut 01 lakukan kampanye akbar.

"Maa syaa Allooh seru ya kmaren,naek KRL ,jalan kaki,nyebrang rel,blusukan lewat kampung2,naek sampe lantai 7,ongkos sndiri jajan sndiri,buat cerita nanti ke cucu2 klo neneknya pejuang kemerdekaan," tulis warganet.

"sumpah kehabisan kata2 buat pendukung pk anis.. anjirrr salut," timpal lainnya.

"sumpah ya seseru itu kemarin ke jis..sepatu gw pun jd nyublek ke kubangan air sma jalan sejauh 5 km..tp jd cerita seru udahan ny," tulis warganet.

"pantesan fifa nggak ngebolehin pertandingan sepakbola worldcup disini," tandas pengguna lain.

"Sumatra 99% siap memenangkan anies," tulis lainnya.

"kakkk kmrn aku naik getekk seruuu polll wkwkwk pertama kali," cerita warganet lain.

"SERIUSS?? ITU GETEK SEBELAH MANA," kata lainnya.

"LAGI KAK yg ditangga jisnya itu manjat tiang” plus pager” smua ibu ibu bapak bapak anak muda bahu membahu pegangan HAHAHA LUCU BG," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya