Viral Wanita Berpakaian Pengantin Rela Tinggalkan Acara Resepsi Demi HadirI Kampanye di GBK

Wanita tinggalkan acara resepsi pernikahan demi ke GBK
Sumber :
  • TikTok

VIVA Trending – Ada saja cerita menarik dan bikin geleng kepala setelah masing-masing paslon capres-cawapres melakukan kampanye akbar. Seperti diketahui kedua paslon capres-cawapres dari nomor urut 02 dan 01 baru saja menyelenggarakan kampanye pamungkas besar-besaran di lokasinya masing-masing. 

Viral di TikTok Pernikahan Low Budget, Enggak Sampai Rp3 Juta

Menariknya di tengah momen acara kampanye akbar, ada hal yang sukses bikin menarik perhatian warganet. Yaitu hadirnya seorang wanita yang merupakan pendukung paslon capres-cawapres nomor urut 02 hadir ke GBK dengan menggunakan atribut acara resepsi pernikahan.

Diduga wanita beratribut seorang pengantin ini rela meninggalkan acara resepsi alias momen sakralnya tersebut demi bisa hadir di kampanye pamungkas paslon capres-cawapres nomor urut 02.

PKB Hormati Sikap Gelora yang Tolak PKS Gabung ke Prabowo-Gibran

Diketahui dari unggahan video akun TikTok @viaccampernikk ini memperlihatkan seorang mempelai pengantin wanita berada di tengah-tengah kerumunan pendukung paslon 02 di tribun Stadion GBK. Dalam video tersebut si wanita terlihat mengenakan gaun pengantin berwarna biru.

Momen Prabowo Ditarik Wakil PM Singapura Lawrence Wong di Istana Bogor

Tidak hanya penampilannya yang bikin ratusan ribu pendukung lainnya gagal fokus, tapi juga tulisan yang ia pegang saat ikut kampanye di GBK pun jadi sorotan. Di mana dalam video tersebut, wanita ini memegang tulisan dengan kalimat 'Rela meninggalkan resepsi pernikahan demi ikut kampanye'.

"Rela ninggalin acara resepsi demi mendukung Prabowo & Gibran," demikian yang tertulis dalam kertas yang dibawa si wanita, diketahui dari video unggahan akun TikTok @viaccampernikk.

Reaksi Warganet

Viralnya sosok wanita berpakaian kebaya yang diduga meninggalkan acara resepsi demi hadir di kampanye GBK pun sukses menuai banyak reaksi warganet.

"nahhhhh parah pecah bngt kk disana .aku kebawa suasana sorak2 seneng bbgt," timpal lainnya.

"Semoga di notif sama gerindra. biar nanti pas hajatan pak prabowo dateng ✌️," ucap akun netizen lainnya.

"Itu suaminya kemana," saut akun lain.

"Aku kira tadi emang kostum nya begitu ternyata beneran mbaj aku di depan mu????," timpal akun pengguna lainnya.

"Semoga dpt hadiah pernikahan dr Gerindra ????," timpal akun warganet lain.

"@partaigerindra min lihat ni perjuangan pengantin baru demi," tulis lainnya.

"kerreennn terniat kamu kaak," kata lainnya.

"pas pulang suami nya berubah jadi mayor Teddy," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya