Senyum Lebar Tamara Tyasmara di Tahlilan 7 Hari Dante, Warganet: Vibesnya Kayak Lebaran

Tamara Tyasmara bersama rekan-rekannya
Sumber :
  • Tangkapan layar

Jakarta – Potret Tamara Tyasmara tengah tersenyum lebar dengan wajah full makeup di acara pengajian atau tahlilan 7 hari meninggalnya sang anak, Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante (6) tengah menjadi sorotan banyak pihak.

188.481 Orang Naik LRT Selama Libur Lebaran di Sumsel, Naik Drastis

Dalam potret yang beredar, tampak Tamara menggunakan gamis berwarna putih dengan rambut tertata rapi. Senyumnya terpancar lebar saat berfoto bersama orang-orang terdekatnya.

Tidak sedikit komentar dari warganet di media sosial X menuding, artis FTV ini tak merasakan duka pasca ditinggal sang buah hati.

Hari Terakhir Cuti Lebaran 2024, KAI Sumut Angkut 10.700 Penumpang

Tamara Tyasmara bersama rekan-rekannya

Photo :
  • Tangkapan layar

Bukan cuma itu, ada juga yang beranggapan, makeup Tamara dalam acara tersebut dinilai terlalu berlebihan hingga disebut seperti tengah merayakan Hari Raya Idul fitri atau lebaran.

Mardiono Hadiri Halal Bihalal Golkar, Sinyal Gabung Koalisi Pemerintah?

“Vibesnya knp bukan kayak duka malah kayak lebaran:(,” tulis akun X @cremypuf, dikutip Senin, 12 Februari 2024.

“Ku kira tadi foto lama pas waktu lebaran, pas kuliat lagi fotonya lah ini kan lagi berduka dia,” tulis @itsatma.

“Gua kira emang lebaran anjir, soalnya pada senyum semua dan photo bareng gitu,” timpal akun @redvelvetncffee.

Lantas, benarkah Tamara tidak merasa sedih atas kepergian Dante?

Pakar Ekspresi, Kirdi Putra mengatakan bahwa dari wajahnya Tamara terlihat tengah merasakan kesedihan mendalam pasca meninggalnya sang anak, Dante.

YA Tengok Kanan Kiri Sebelum Tenggelamkan Dante

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Sebagai informasi, Dante meninggal dunia akibat ditenggelamkan oleh tersangka Yudha Arfandi di kolam renang umum di kawasan Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Sabtu, 27 januari 2024 lalu.

"Tarikan-tarikan bahwa pinggir alisnya turun, pinggir bibirnya turun segala macam itu orang sedih beneran," ujar Kirdi di YouTube Cumicumi, dilihat Senin, 12 Februari 2024.

Kirdi juga menanggapi adanya tudingan Tamara diduga menutup-nutupi penyebab kematian anaknya. Menurut dia, apa yang dilakukan Tamara tidak ada yang mencurigakan. Namun, dia enggan membahas lebih jauh lantaran tidak mau mendahului tim penyidik kepolisian dalam mengungkap kasus yang masih bergulir ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya