Top Trending: Respons Habib Bahar, Mayor Teddy Dicubit Luhut hingga Crazy Rich Pakai Kaos Oblong

Top trending
Sumber :
  • Kolase

VIVA – Sederet berita trending berhasil menduduki puncak terpopuler pada Rabu, 28 Februari 2024. Misalnya saja soal respon Habib Bahar saat Hercules curhat ditantang jawara Garut.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Selain itu ada pemberitaan Mayor Teddy yang dicubit Luhut Binsar Pandjaitan hingga Crazy Rich pakai kaos oblong beli pesawat. Berikut kami rangkum lima berita paling banyak dibaca di kanal trending.

1. Respon Habib Bahar saat Hercules Curhat Ditantang Jawara Garut

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep

Habib Bahar dan Hercules

Photo :
  • Istimewa

Beredar di media sosial, sebuah rekaman percakapan diduga antara Habib Bahar bin Smith dengan Rosario de Marshall alias Hercules, sejak beberapa hari terakhir. Dalam rekaman tersebut, terdengar dialog antara keduanya yang cukup akrab layaknya sudah berteman lama.

Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo-Gibran: Mau Gak Mau Harus Terima, Tapi...

Dalam narasi unggahan tertulis, rekaman suara tersebut disebarkan untuk memberi bukti bahwa hubungan antara Habib Bahar dan Hercules baik. Baca selengkapnya disini.

2. Pemandu Wisata Viral Sebut Nama Asli Kota Ini, Netizen Beri Pujian

Pemandu Wisata

Photo :
  • Istimewa

Viral di media sosial seorang pemandu wisata yang mampu menyebutkan nama lengkap ibu kota Thailand dalam satu helaian napas. Diketahui bahwa kota Bangkok, nama aslinya sangat panjang mencapai 168 huruf.

Video itu di unggah oleh akun Instagram @.sheswow. Pemandu wisata itu pun mendapat pujian dari warganet karena tanpa henti mengucapkan nama tersebut dengan lancar. Baca selengkapnya disini.

3. Viral Video Mayor Teddy Pipinya Dicubit Luhut Binsar Pandjaitan

Mayor Teddy dicubit oleh Luhut

Photo :
  • TikTok

Sosok ajudan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Mayor Teddy selalu mencuri perhatian. Dikenal dengan sosok yang tegas, namun ada momen di mana ia tidak bisa berkutik.

Momen tersebut saat Prabowo dan Luhut Binsar Pandjaitan saling bertemu. Saat itu Prabowo ditemani Mayor Teddy. Tiba-tiba Luhut mencubit pipi Mayor Teddy. Reaksi Mayor Teddy pun jadi sorotan. Baca selengkapnya disini.

4. Hercules Muncul ke Permukaan, Ajak Para Jawara Kongkow di Rumahnya

Hercules Sambangi PN Bandung, Jawa Barat

Photo :
  • Adi Suparman (Bandung)

Hercules selaku Ketua Umum Ormas GRIB akhirnya menampakkan diri setelah namanya menjadi perbincangan hangat di media sosial lantaran mendapat banyak tantangan untuk berduel dari beberapa jawara dan jagoan dari sejumlah daerah di Indonesia. 

Mantan preman Tanah Abang itu dikabarkan mengundang para jawara dan jagoan untuk makan bareng sambil membuka pembicaraan di rumahnya. Ia mengaku sudah bukan lagi waktunya untuk berduel dengan para jawara tersebut. Baca selengkapnya disini.

5. Pakai Kaos Oblong, Crazy Rich Kalsel Haji Isam Beli Pesawat Boeing Rp1,5 Triliun

Momen Haji Isam Beli Pesawat Boeing (Doc: Boeing)

Photo :
  • VIVA.co.id/Natania Longdong

Baru-baru ini pengusaha Andi Syamsuddin Arsyad atau lebih dikenal dengan Haji Isam kembali menuai sorotan dunia jagat maya. Bukan tanpa sebab, hal tersebut tak lepas dari beredarnya sebuah foto lawas miliknya yang kembali viral di media sosial.

Dalam foto tersebut, ia terlihat mengenakan pakaian sederhana. Saat itu ia nampak berfoto dengan beberapa perwakilan dari perusahaan Boeing dan politikus Abu Bakar. Ternyata Haji Isam usai membeli membeli pesawat Business Max Jet 7 Boeing. Baca selengkapnya disini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya