Viral Video Mayor Teddy Dicubit Pipinya oleh Luhut Binsar Pandjaitan, Reaksi Ajudan Tuai Sorotan

Mayor Teddy dicubit oleh Luhut
Sumber :
  • TikTok

VIVA Trending – Sosok ajudan pribadi Prabowo Subianto, yakni Mayor Teddy belakangan ini sukses menyita perhatian publik maupun warganet di dunia jagat maya. Hal tersebut tak lepas dari aksi cool-nya yang selalu menemani Prabowo Subianto di berbagai momen kesempatan.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Tak sedikit juga yang menyebut, jika Mayor Teddy memiliki aura kharismatik dan menawan hingga membuat penampilannya kini dielu-elukan oleh kaum hawa. Rupanya, penampilan Mayor Teddy yang kini semakin bersinar dan populer di berbagai kalangan, tidak hanya membuat wanita kepincut oleh berbagai aksinya di lapangan.

Tapi ternyata juga membuat Luhut Binsar Pandjaitan jadi ikut terkesima oleh sosok ajudan dari Prabowo Subianto ini. Baru-baru ini viral di media sosial, rekaman video yang menunjukkan interaksi manis yang terjadi di antara Mayor Teddy dengan Luhut Binsar Pandjaitan

MK: Kehadiran Mayor Teddy di Debat Capres Bukan Pelanggaran Pemilu

Diketahui dari unggahan akun TikTok @ekaaprilia1820 ini, terciduk momen Mayor Teddy dicubit pipinya oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman saat bertemu di sebuah kesempatan.

Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Putusnya dengan Nikita Mirzani, Rizky : Nanti Saya Buka Boroknya

Video berdurasi 11 detik ini memperlihatkan Luhut Binsar Pandjaitan bersama Prabowo dan Mayor Teddy.

"Haha, Pak Luhut kayanya gemes juga ke mayor. Lucu banget mukanya," tulis keterangan unggahan.

Dalam video viral yang memperlihatkan momen kebersamaan ketiganya terlihat saat keluar dari sebuah ruangan. Luhut Binsar Pandjaitan lalu terlihat bercanda dengan Prabowo Subianto hingga akhirnya mencubit pipi Mayor Teddy yang tengah berjalan mengiringi atasannya tersebut.

Dalam video tersebut, pria yang ramai digosipkan dengan Celine Evangelista ini terlihat menundukkan kepala di belakang kedua tokoh politik ini. Menariknya, dalam video tersebut reaksi Mayor Teddy justru disorot hingga ramai diperbincangkan di media sosial.

Sontak saja menerima cubitan lembut dari Luhut Binsar Pandjaitan, ajudan Prabowo yang bernama lengkap Teddy Indra Wijaya ini pun hanya terlihat menunduk sambil tersipu malu. Dalam video tersebut tidak diketahui pasti tentang pertemuan yang dilakukannnya tersebut. 

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang memperlihatkan Luhut Binsar mencubit pipi Mayor Teddy pun sukses memancing reaksi warganet di media sosial.

"ibarat lagi bertamu ke rumah temen papinya... terus digodain sama temen papinya karena ngegemesin," tulis warganet.

"Pak luhut ja gemesh ma Pak Maytedd....apalagi kita kak," timpal netizen.

"selain mas gibran, mayor teddy juga disukai bapak-bapak," kata pengguna lainnya.

"hahaha pak Luhut mewakili bgt," seru lainnya.

"Mayted belike : Papi liat opung ni," timpal lainnya.

"MayTedd:"mama tolongin adiiks"," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya