Viral Video Sepasang Mahasiswa Digerebek Warga Lagi Berduaan di Kosan, Ngakunya Ngerjain Tugas

Aksi mesum di Bandar Lampung
Sumber :
  • Instagram

Bandar Lampung - Baru-baru ini sebuah video viral di media sosial memperlihatkan dua sejoli yang berstatus mahasiswa perguruan tinggi negeri di Lampung ini kepergok warga saat sedang berduaan.

Pendukung Israel Provokasi Mahasiswa Pro Palestina di Universitas California

Sepasang mahasiswa yang terlihat sosoknya di dalam video ini belum lama ini digrebek oleh warga sedang berduaan di dalam kamar kosan yang berlokasi di Kampung Baru Raya, Kota Bandar Lampung sekitar pukul 20.30 WIB, pada Kamis, 22 Februari 2024.

Berdasarkan pantauan yang dilakukan Lampung Geh di lokasi, peristiwa bermula saat salah seorang warga melaporkan adanya kejadian tersebut kepada pihak Ketua RT setempat.

Asyik Pesta Miras dan Ganja, 5 Mahasiswa di Papua Diciduk Polisi
Daftar Deretan Kampus Besar di Amerika Serikat yang Demo Dukung Palestina

“Mendapat laporan warga kami langsung mendatangi kamar kosan mereka, saat itu pintu dalam kondisi terkunci. Sudah kami coba gedor-gedor tapi lama keluarnya,” ungkap Darwansyah, Ketua RT setempat saat diwawancarai, dikutip VIVA.co.id dari laman Instagram @lampuung.

Dan benar saja saat digerebek warga muncul 2 mahasiswa yang terdiri dari pria dan wanita keluar dari kamar kosan. Pria tersebut mengenakan kaos berwarna putih tulang, sementara wanita mengenakan jilbab dan pakaian berwarna hitam.

“Saat keluar, ada dua orang 1 perempuan dan 1 laki-laki sedang berduaan di dalam kosan. Mereka mengaku sedang mengerjakan tugas,” lanjutnya.

Sontak saja, usai diciduk warga keduanya langsung dibawa ke Gedung Pokdar Kamtibmas Daerah Lampung untuk dilakukan mediasi bersama aparat kepolisian, perangkat desa, serta warga setempat.

“Kita langsung panggil pemilik kosan, babinkamtibmas, dan juga orang tua dari kedua sejoli tersebut untuk dilakukan mediasi,” jelasnya dikutip VIVA.co.id dari akun Instagram @lampuung beberapa waktu lalu.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan tersebut berhasil menuai beragam reaksi warganet di media sosial.

"Kasian sm orang tua yg selalu mikirin byar kuliah sm biaya hidup untuk anak nya biar jd sarjana yg pintar dan membangakan," tulis warganet.

"emg kalo kosan di permukiman warga era bapak" ibu" tahun purba mah gtu," tandas lainnya.

"Buat kalian yg marah". Mungkin harus merasakan punya anak wanita, agar tahu bagaimana rasanya jika anak kalian di "pake" dengan laki" tidak jelas," kata lainnya.

"Salut ama warga apalagi ibuk2 yg biasanya nyinyir crewet, ini ngmong nya lemah lembut masyallah. Yg sbaar ya buk, baik bngt santun ngmong nya. Smg org ni bisa berubah yg lebih baik aamiiin," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya