Viral Video Diduga Mia Khalifa Diganggu Keluarga Zionis di Bandara, Reaksinya Bikin Warganet Salut

Mia Khalifa
Sumber :
  • Twitter @miakhalifa

VIVA Trending – Baru-baru ini beredar sebuah video aksi yang diduga sosok Mia Khalifa tengah cekcok dengan seorang wanita yahudi di Bandara Miami Amerika Serikat. Mantan bintang film dewasa yang dikenal sebagai seseorang anti Israel tersebut terlihat adu mulut dan saling lontar ucapan.

Hamas Melunak, Setujui Konflik dengan Israel Pakai Solusi Ini

Diketahui dari unggahan baru-baru ini dibagikan oleh akun Instagram @bikinrameaja pada Jumat, 15 Maret 2024. Pada video tersebut wanita Yahudi terlihat lebih dulu geram dengan Mia Khalifa karena ia sangat vokal dalam menyuarakan bahwa dia anti-Israel.

Pejabat Israel dan Mesir Bertemu Diam-diam, Bahas Operasi Militer di Rafah

Wanita Yahudi itu berulang-ulang mengatakan "Am YIsrael Chai", sebuah frasa dalam bahasa Ibrani yang diterjemahkan menjadi "hidup rakyat Israel". Dilansir Jerusalem Post, wanita Yahudi itu nampak ditemani oleh putranya memamerkan kalung yang bertuliskan ejaan Ibrani seumur hidup.

AS Kirim 25 Ribu Makanan Siap Saji ke Jalur Gaza Melalui Udara

Dalam video tersebut, Khalifa terdengar melontarkan sejumlah komentar pribadi tentang wanita berambut keriting tersebut, seperti mulutnya bau falafel busuk tiruan dan mengejeknya karena menunggu bus, sedangkan ia menunggu vallet.

Khalifa mengatakan kepada wanita itu, "Menjauhlah dariku, baumu tidak enak. Ya Tuhan, baumu seperti falafel tiruan."

Dengan sinis, Khalifa juga bertanya apakah wanita Yahudi itu menunggu busnya, karena bintang film dewasa itu sedang menunggu asistennya.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang dibagikan @bikinrameaja ini langsung sukses menyita perhatian warganet di media sosial. Tak sedikit yang berdalih jika itu bukanlah Mia Khalifa lantaran dalam video tersebut sang bintang tidak memperlihatkan wajahnya ke media sosial.

"Padahal anaknya suka nonton Mia itu," tulis warganet.

"Hidup Mia Khalifa," tulis lainnya.

"Bahkan pemersatu dunia pun tidak suka dengan zionis Israel yg ingin memecah belah dunia," kata lainnya.

"Video kaya gini dibawa2 ke netizen Indonesia manfaatnya buat apa sih? Wong wajahnya MK gak kelihatan sama sekali," seru lainnya.

"Ini bukan mia khalifa the porn actress," tulis lainnya.

"Mau ngajak collabs tp di tolak mia," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya