Gara-gara Ribut, Gadis 13 Tahun Bunuh Ibu Kandung

Ilustrasi pembunuhan.
Sumber :
  • Istimewa.

VIVA Trending – Kembali lagi terjadi kasus mengenaskan dan bikin geleng kepala yang terjadi antara hubungan darah yaitu ibu dan anak. Bagaimana tidak, baru-baru ini beredar kabar tewasnya seorang ibu yang lagi-lagi disebabkan oleh anak kandungnya sendiri.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Diketahui dari laman Usatoday pada Selasa, 2 April 2024 ini bahwa seorang gadis berusia 13 tahun yang dituduh membunuh ibunya akhirnya ditangkap di Pennsylvania, polisi dan media lokal melaporkan.

Departemen Kepolisian Kota Wilkes-Barre mengatakan petugas menanggapi panggilan seorang wanita yang tidak responsif sekitar pukul 12:30 pada hari Jumat 31 Maret 2024. Petugas yang tiba di lokasi kejadian menemukan seorang perempuan berusia 44 tahun dengan luka di bagian badan dan kepala. 

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Mereka juga menemukan orang lain dengan luka tusuk dan seorang anak berusia 13 tahun, yang ditahan. Anak tersebut didakwa sebagai orang dewasa dan dipenjara. Dia menghadapi tuduhan pembunuhan kriminal dan penyerangan berat.

Polisi tidak segera menanggapi permintaan informasi tambahan dan surat perintah penangkapan, namun beberapa media lokal melaporkan bahwa anak perempuan berusia 13 tahun dalam kasus tersebut telah menikam ibunya secara fatal setelah terjadi pertengkaran.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Akulah Penyebab Ibuku Meninggal Dunia

Saat ditahan, anak tersebut mengatakan kepada polisi: “Saya tidak memiliki ponsel karena ibu saya mengambilnya sebelum kami bertengkar,” dan “Sayalah penyebab kematian ibu saya,” lapor WBRE/WYOU , mengutip pernyataan tertulis.

Polisi mengatakan kantor koroner mengumumkan ibu tersebut meninggal di tempat kejadian dan otopsi sedang dilakukan. WNEP melaporkan bahwa seorang anak laki-laki berusia 11 tahun di rumah tersebut juga ditemukan dengan luka tusuk, namun diperkirakan selamat.

Remaja tersebut mengatakan kepada polisi bahwa dia melemparkan pisau yang digunakan untuk menusuk ibunya ke rumah tetangga. Kemudian lebih lanjut, seorang penyelidik juga mengungkapkan bahwa mereka juga menemukan gembok di lemari dapur dan laci di rumah, lapor laman tersebut.

Sebuah laci yang digunakan untuk menyimpan peralatan makan tampaknya hilang dan gemboknya ditemukan di tanah, lapor laman lokal.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya