Viral Pria Mesum Sentuh Penumpang Wanita di KRL

Pria mesum di KRL
Sumber :
  • TikTok @eonniepd

Jakarta – Viral, seorang pria melakukan pelecehan seksual kepada penumpang wanita di gerbong Commuter Line Sudirman-Manggarai pada Rabu, 3 April 2024. Dalam video yang di unggah oleh akun TikTok @eonniedp, terlihat penumpang wanita dengan berani menegur pria mesum yang telah melecehkannya.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Kejadian bermula saat korban terus dipepet oleh pelaku yang menempelkan badannya. Korban sempat sadar akan tindakan pelaku dan berpindah tempat beberapa kali. Namun ketika pelaku menggesekkan bokongnya untuk yang ketiga kalinya, saat itulah korban meluapkan kemarahannya.

Pria mesum di KRL

Photo :
  • TikTok @eonniepd
Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

“Kalau kayak gitu nggak usah dempet-dempet. Nggak sengaja apa tiga kali gua udah menghindar. Apa? Gesek-gesek pantat kan?” kata penumpang wanita itu kepada pria mesum, dikutip Jumat, 5 April 2024.

Pria itu terus membantah telah melakukan pelecehan kepada si wanita. Ketika terus diinterogasi, akhirnya pria mesum itu keceplosan dan mengaku memegang badan di wanita.

Kapal KM Bukit Raya Terbakar, Ribuan Calon Penumpang Gagal Berangkat ke Surabaya

“Gua nggak nyentuh lu. Gua cuma megang doang,” kata pria mesum.

Para penumpang lain pun langsung menyoraki pria tersebut ketika pria mesum itu keceplosan. Perdebatan antara korban dan pelaku itu menarik perhatian penumpang lain. Beberapa penumpang pria ikut membantu memegangi pelaku agar tidak kabur ketika wanita itu sedang menginterogasi si pria mesum.

Pria mesum di KRL

Photo :
  • TikTok @eonniepd

Video itu kemudian viral dan menjadi perbincangan warganet. Banyak dari warganet yang memuji penumpang wanita yang menjadi korban pelecehan. Sebab dia berani melawan pelaku.

Sumpah itu mbaknya keren banget tapi pasti dia selesainya bakal gemeteran parah,” komentar netizen.
Keren sumpah baru liat cewe di dunia nyata ky mba nya gini biasanya aku liat nya di drakor-drakor doang,” ujar netizen lainnya.
Ini yg d namakan cewe tangguh.. asli keren mbaknya berani speak up dan lawan langsung,” komentar yang lain.

Dari informasi yang didapat, pelaku diseret ke petugas keamanan Commuter Line. Awalnya korban diminta untuk melapor ke Kapolsek, namun korban memilih untuk tidak melaporkan kasus ini lebih lanjut. Hanya saja si pria mesum diberi hukuman digunduli oleh para security Commuter Line.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya