Video Heboh Bayi Ajaib Selamat setelah Dikubur Hidup-hidup

Ilustrasi bayi.
Sumber :
  • ISTOCK/BBC.com

VIVA – Warga Kelurahan Ponjalae, Kecamatan Wara Timur, Palopo, Sulawesi Selatan, dihebohkan penemuan bayi laki-laki terkubur di bawah kolong rumah. Bayi itu diduga sengaja dikubur hidup-hidup oleh orangtuanya untuk menghilangkan jejak.

Geger Penemuan Jasad Bayi di Sungai BKT Semarang, Diduga Dibuang Usai Dilahirkan

Polisi lantas mengevakuasi si bayi malang ke rumah sakit. Beruntung nyawanya dapat diselamatkan. Dokter menyatakan kondisi bayi yang diperkirakan berumur sehari itu sehat.

Menurut Haslinda, warga yang rumahnya menjadi lokasi penemuan bayi itu, dia kali pertama mengetahui keberadaan bayi yang dikubur dalam kondisi hidup pada pukul dua dini hari kemarin.

Bayi Berselimut Baju Putih Ditemukan Dalam Kardus di Pinggir Jalan di Tangerang

Awalnya dia mendengar suara tangisan bayi yang timbul-tenggelam di sekitar rumahnya. Dia penasaran karena setahunya tak ada orang yang memiliki bayi di sekitar rumahnya. Dia lantas menelusuri sumber suara tangisan dan akhirnya ditemukanlah sesosok bayi di bawah kolong rumah panggungnya.

Bagaimana kondisi si bayi saat Haslinda kali pertama menemukannya? Simak dalam video berikut ini:

Jangan Larang Anak Menangis, Ini 5 Manfaat Bagi Kesehatannya
>
Nana Mirdad

Nana Mirdad Bagikan Kondisi Terkini Usai Temukan Bayi di Dekat Rumahnya: Perasaan Masih Kacau Balau

Nana Mirdad masih menjadi perbincangan setelah penemuan bayi di dekat rumahnya. Bayi tersebut ditemukan oleh sang ART di dekat rumahnya, begini kondisi Nana setelahnya.

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2024