Video Penyelamatan Dramatis Korban Speedboat Tenggelam di Maluku

Evakuasi penumpang kapal speedboat yang tenggelam di Maluku Tenggara
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Seorang penumpang speedboat yang tenggelam di perairan Kei Besar, Maluku Tenggara, Provinsi Maluku dilaporkan tewas, Sabtu (14/9/2019).  Korban yang diketahui bernama Floren Batolona ini tewas setelah speedboat yang ditumpanginya bersama puluhan penumpang lain tenggelam setelah dihantam gelombang di perairan tersebut.

PAN Lebih Utamakan Kadernya Maju di Pilkada 2024

Tim gabungan langsung melakukan evakuasi atas tenggelamnya speedboat itu. Puluhan penumpang kapal itu berhasil dievakuasi ke pantai di Kecamatan Kei Kecil, Kabupatan Maluku Tenggara. 

Saat speedboat tenggelam, sebagian besar penumpang berhasil berenang keluar dari kapal melalui pintu dan jendela. Mereka bisa bertahan dengan cara tetap memegang badan speedboat yang perlahan tenggelam sambil menanti bantuan. 

Membuka Peluang Baru, Workshop Daring Maluku-Papua untuk Pendidikan Digital

Para penumpang yang berhasil dievakuasi kemudian langsung dibawa ke Rumah Sakit Karel Satsuit Tubun di Langgur untuk mendapat perawatan medis.  Simak tayangan videonya di bawah ini:

6 Kegiatan Seru yang Bisa Dilakukan di Morotai, Termasuk Berenang dengan Hiu Sirip Hitam
 


 


 

FPMM Deklarasi dukungan untuk Murad Ismail di Pilgub Maluku 2024

Dipimpin Umar Kei, FPMM Deklarasi Dukung Murad Ismail di Pilgub Maluku 2024

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) menggelar acara Halal Bihalal sekaligus deklarasi dukungan untuk Murad Ismail di Pilkada Provinsi Maluku 2024

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024