Video Dua Perempuan Naiki Motor 'Terbang' Seberangi Sungai

Aksi dua perempuan dengan sepeda motor matik terbang melintasi sungai di Rokan Hulu, Riau
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Aksi dua perempuan dengan sepeda motor matik terbang melintasi sungai di Rokan Hulu, Riau, tidak kalah heboh dengan derita asap yang terjadi beberapa pekan terakhir. Videonya beredar di dunia maya dan direspons oleh warganet.

Kapolda Riau dan Anak Buah Beri Rasa Aman dan Nyaman Pemudik saat Arus Balik, Begini Caranya

Para warga di Dusun Sei Maruba, Desa Batang Kumu, Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu, sudah terbiasa menyeberangi sungai dengan bergelantungan di seutas tali, bukan berjalan di atas permukaan datar papan atau besi layaknya jembatan. Mereka bahkan bergelantungan sambil mengendarai sepeda motor.

Video kedua perempuan itu viral di media sosial selama beberapa hari. Warganet menganggap aksi mereka sangat nekat dan menantang maut. Menyeberangi sungai dengan seutas tali ala wahana permainan fliying fox itu seperti menyabung nyawa.

Terpopuler: TNI Kembali Pakai Istilah OPM, Kecelakaan Bus di Tol hingga Pemuda Rusak Jembatan

Bagi sebagian besar warganet, aksi itu jelas amat berbahaya. Tetapi, bagi warga Dusun Sei Maruba, itulah cara yang paling efektif dan efisien untuk bisa menyeberangi sungai dengan cepat.

Simak aksi kedua perempuan muda itu dalam video berikut ini:

Heboh Pemuda di Demak Rusak Jembatan Agar Truk Bisa Lewat, Polda Jateng Angkat Bicara
>
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Tranportation Ministry Cuts Down International Airport

The Transportation Ministry issued Ministerial Decree No. 31/2024 on the Designation of International Airport on April 2, 2024. 

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024