Video Motivator Tampar 10 Siswa saat Seminar di Sekolah

Kompleks SMK 2 Muhammadiyah Kota Malang di Jawa Timur.
Sumber :
  • VIVAnews/Lucky Aditya

VIVA – Sebuah video tindakan kekerasan saat penyampaian materi seminar oleh seorang motivator dan pakar teknologi informasi menjadi viral di media sosial Facebook. Peristiwa itu terjadi di SMK 2 Muhammadiyah Kota Malang, Jawa Timur, dalam sebuah kegiatan seminar kewirausahaan pada Kamis, 17 Oktober 2019.

Muhammadiyah: Prabowo Harus Menyerap Aspirasi Anies, Cak Imin, Ganjar, dan Mahfud

Para siswa sekolah tertawa setelah dalam sebuah pemaparan terjadi salah ketik dalam seminar itu. Asisten motivator keliru mengetik kalimat "goblok" menjadi "goblog" sehingga menjadi bahan tertawaan para siswa.

Video berdurasi delapan belas detik itu memperlihatkan sebuah kegiatan seminar motivasi dalam berwirausaha di aula sekolah. Namun ulah sang motivator kini menjadi bahan pembicaraan. Ada sepuluh siswa di barisan depan yang ditampar karena ada sebagian siswa yang menertawakan kesalahan ketik.

Dedie Rachim Kabarkan Idul Fitri Tingkat Kota Bogor Digelar Bersamaan 10 April

Otoritas sekolah segera memanggil sang motivator yang bernama Agus Setiawan setelah mengetahui aksi kekerasan itu. Agus pun langsung meminta maaf secara terbuka dan menyesali perbuatannya.

Simak video selengkapnya tentang kekerasan di sekolah itu serta penjelasan sang kepala sekolah dalam video berikut ini:

6 Perguruan Pencak Silat Indonesia Tersebar di Dunia, Ada Muhammadiyah
>
Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir

Pesan Penting Haedar Nashir untuk Prabowo Usai Ditetapkan Presiden Terpilih

KPU RI telah menetapkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden terpilih 2024-2029.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024