Video Ibu Melahirkan Secara Dramatis di Dalam Becak Motor

Seorang ibu warga Batang Kunyit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, melahirkan seorang bayi perempuan di dalam becak motor.
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Seorang ibu warga Batang Kunyit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, melahirkan seorang bayi perempuan di dalam becak motor. Pengemudi becak motor itu segera membawa si ibu ke klinik terdekat.

Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya

Begitu tiba di klinik, saat si ibu dan bayinya masih di dalam becak motor, petugas medis memotong tali pusar bayi mungil itu. Setelah tali pusar terpotong, barulah ibu dan bayinya dibawa ke ruang perawatan.

Sang ibu yang diketahui bernama Rika sebetulnya belum menyadari akan melahirkan. Dia waktu itu akan menjemput suaminya untuk bersama-sama memeriksakan kandungannya ke dokter. Namun di tengah perjalanan perutnya terasa sakit sehingga dia meminta pengemudi menepikan becak motornya.

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

Rika bermaksud beristirahat sebentar selagi perutnya masih sakit. Tetapi tak disangka justru dia melahirkan di atas becak motor dan tetap mendekap bayinya sampai tiba di klinik. Rika lega karena bayinya lahir sehat meski melahirkan di tempat yang tak disangka-sangka.

Simak detik-detik menegangkan Rika melahirkan di atas becak motor dalam video berikut ini:

Alyssa Soebandono Unggah Foto Anak Ketiga yang Baru Lahir dan Ungkap Namanya
>
Laura Theux dan Indra Brotolaras

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Laura Theux dan Indra Brotolaras memberi nama  anak pertamanya itu Wayan Victoria Semesta Brotolaras, yang lahir pada pukul 08.06 pagi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024