VIDEO: Seorang Dokter Diduga Cabuli Remaja Usia 15 Tahun

Seorang dokter spesialis kandungan di Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, dilaporkan kepada polisi karena diduga mencabuli remaja di bawah umur.
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Seorang dokter spesialis kandungan berinisial AND yang membuka praktik di Jalan Raya Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, dilaporkan kepada polisi karena diduga mencabuli remaja di bawah umur berinisial PL.

Banyak Pasien Berobat ke Luar Negeri, Rumah Sakit di Indonesia Kini Dibuat Layaknya Hotel Bintang 5

Dalam keterangannya kepada penyidik, korban didampingi orang tuanya mengaku telah dicabuli oleh dokter AND pada Agustus 2019. Lokasi praktik juga yang menjadi tempat kejadian perkara perbuatan tak senonoh tersebut.

Polisi akan meminta keterangan dari tiga saksi kunci yang mengetahui kejadian tersebut. Aparat juga sudah menerima hasil visum korban dan akan menggunakannya sebagai salah satu alat bukti. Si dokter akan dijerat dengan Undang Undang tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara selama 15 tahun.

Pengen Mulai Perawatan Kulit? Perhatikan Ini Biar Gak Terjerumus Klinik Abal-abal

Ikatan Dokter Indonesia Cabang Mojokerto akan mencabut nomor register oknum dokter cabul itu sebagai dokter spesialis kandungan. Sanksi tegas itu akan diberikan bila AND terbukti melanggar kode etik dokter.

Simak penjelasan polisi tentang perkembangan penyelidikan kasus itu dalam video berikut ini:

Pelaku Pencabulan Ditangkap Polres Serang, Korban Dicekoki Miras
>
Dokter sekaligus influencer, Qin Huilan tampil di ajang Paris Fashion Week.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Di usia yang tak muda lagi, Qin Huilan baru saja memulai debut di runway Paris Fashion Week. Qin Huilan berjalan di peragaan busana Miu Miu Fall/Winter 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024