VIDEO: Ahmad Dhani Bilang di Penjara seperti Kamp Konsentrasi

Ahmad Dhani bebas.
Sumber :
  • Bayu Nugraha/VIVAnews.

VIVA – Terpidana perkara ujaran kebencian, Ahmad Dhani, bebas dan keluar dari penjara Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta, Senin, 30 Desember 2019. Dhani sudah menjalani masa hukuman selama satu tahun.

Ujaran Kebencian Terhadap Muslim di India Meningkat 62 Persen, Ini Pemicunya

Dhani keluar dari Rutan Cipinang sekitar pukul 09.30 WIB. Terlihat istrinya, Mulan Jameela, dan ketiga anaknya dari pernikahannya dengan Maia Estianty, antara lain Al Ghazali, Abdul Qodir Jaelani (Dul), dan Ahmad El Jallaludin Rumi (El).

Dhani terlihat menggunakan kaus dan peci berwarna sama, sementara Mulan berbaju dan jilbab berwarna ungu. Kebebasan Dhani disambut ratusan orang dari sejumlah organisasi masyarakat. Mereka kemudian berkonvoi untuk pulang di Jalan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

GP Ansor Bubarkan Pengajian Syafiq Basalamah, Tere Liye Semprot PBNU: Jangan Dikit-dikit Keberatan

Dalam konferensi pers bersama sejumlah pengacaranya, Dhani malah bersyukur pernah mengalami hidup di dalam penjara. Setelah itu dia berbicara lagi kepada tim tvOne dan menyatakan niatnya untuk mengabadikan pengalamannya selama di penjara dalam sebuah film.

Pelajar Muslim India protes atas persekusi dan penghancuran rumah-rumah Muslim

Anti-Islam Meningkat Pesat di India Gegara Ini

India rata-rata mengalami hampir dua peristiwa ujaran kebencian anti-Islam per hari pada tahun 2023 dan tiga dari setiap empat peristiwa tersebut (atau 75 persen) te

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024