Unggahan Syahrini Ini Picu Kontroversi dan Diprotes Warganet, Kenapa?

Syahrini
Sumber :
  • IG @princessyahrini

JAKARTA – Syahrini, yang dikenal lebih syar'i pasca pernikahannya dengan Reino Barack, telah menimbulkan pro dan kontra di media sosial dengan unggahannya yang terbaru. Unggahan ini membahas tentang Yesus sebagai nabi Tuhan dari perspektif Islam dan perbedaan pandangannya dengan kepercayaan non-muslim.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Dalam unggahan tersebut, Syahrini memaparkan bahwa dalam Islam, gambaran Yesus berbeda dengan gambaran Tuhan yang Maha Sempurna. Scroll lebih lanjut ya.

"Bagaimana pun di dalam kitab suci, Yesus lahir, makan, tidur, berdoa, dan punya keterbatasan pengetaguan. Sementara Islam mengajarkan bahwa Tuhan selalu sempurna, Umat Kristen harus menanyakan kembali gagasan tentang Tuhan," demikian salah satu bagian unggahan Syahrini di strories-nya.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Selain itu, Syahrini juga menyampaikan bahwa konsep Tuhan yang menjadi manusia dalam kepercayaan Kristen dianggap bertentangan dengan ajaran Islam yang menyatakan bahwa Tuhan selalu sempurna. Ia mengajak umat non-Muslim untuk mempertanyakan kembali gagasan Tuhan bagi mereka.

Mengenal Agama Sikh, Keyakinan yang Dianut Bunga Zainal dan Anak-anaknya

"Umat Kristen harus bertanya pada diri sendiri, apakah gagasan tentang Tuhan dulunya adalahseorang anak yang lemah dan tidak berdaya, yang tidak dapat bertahan hidup tanpa makanan, minuman atau tidur sama dengan Tuhan yang Maha Kuasa yang dijelaskan dalam perjanjian lama? tentu saja tidak," lanjutnya.

Postingan Syahrini ini telah memicu berbagai reaksi di media sosial, dengan beberapa netizen menilai bahwa ia sedang berusaha menyebarkan ujaran kebencian. Salah satunya yang diunggah di akun goisp Instagram, lambe_danu.

Syahrini

Photo :
  • IG @princessyahrini

ALLAH aja bilangnya "lakum dinukum waliadin" artinya "bagiku agamaku dan bagimu agamamu" . Gk usah usik2 agama org lain, diri sendiri aja belum tentu baik,” tulis netizen.

Bu dhe, dirimu lupa kah dalam kehidupan ada yg dinamakan habluminallah dan hablumminanas , dan tentu saja bagimu agama mu dan bagiku agamaku. Kasian banget klo diliat akhir2 ini nampak nya mulai stress berat karena semua2 pada liburan winter. Sementara si budhe bingung mau ngapain,” kata warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya