Lee Sun Kyun Meninggal Dunia, Penderitaan Istrinya Sepanjang 2023 Jadi Sorotan

Mendiang Lee Sun Kyun dan sang istri, Jeon Hye Jin
Sumber :
  • kbizoom.com

VIVA Showbiz – Aktor Lee Sun Kyun dikabarkan telah meninggal dunia pada 27 Desember 2023 waktu setempat setelah pihak kepolisian menemukannya tak berdaya di kendaraannya. Di samping kabar meninggalnya Lee Sun Kyun yang menghebohkan ini, sang istri Jeon Hye Jin juga menjadi sorotan karena penderitaannya di tahun 2023.

Sebelum Umumkan Putus, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Sempat Bersitegang?

Khususnya, pada bulan Oktober, Lee Sun Kyun dituduh berselingkuh dengan manajer wanita sebuah bar dan dikatakan menggunakan narkoba di rumahnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Menurut KBIZoom, Jeon Hye Jin terkejut hingga hampir pingsan saat mendengar berita perselingkuhan suaminya, dan sangat mengkhawatirkan anak-anaknya.

Ayah Lee Sun Kyun Meninggal Dunia Tiga Bulan Setelah Kematiannya

Lee Sun Kyun

Photo :
  • Instagram @beloved_leesunkyun

Selain skandal perselingkuhan, aktor Lee Sun Kyun juga diduga meminjam 350 juta won (sekitar 270.000 USD) dari asistennya tanpa sepengetahuan Jeon Hye Jin, setelah diperas oleh Kim Nam Hee. 

Kim Soo Hyun Raup Kekayaan Rp1,8 Triliun dari Queen of Tears

Di berbagai forum, netizen menyatakan simpati kolektif terhadap Jeon Hye Jin. Aktris ini, yang dikenal karena citranya yang berbudi luhur, mengabdikan dirinya untuk keluarga dan karier suaminya, serta melakukan banyak pengorbanan. 

Sementara Lee Sun Kyun menjadi fokus kritik atas skandal narkoba dua bulan lalu, Jeon Hye Jin juga menderita kerugian besar, setelah beberapa pertunjukan iklan dibatalkan.

Lee Sun Kyun

Photo :
  • Instagram @beloved_leesunkyun

Media Korea Selatan juga menilai Jeon Hye Jin harus membayar kompensasi dalam jumlah besar kepada merek yang terkena dampak skandal suaminya. 

Bahkan, untuk meringankan akibat yang ditimbulkan suaminya, Jeon Hye Jin harus menjual sebuah bangunan di Nonhyeon, Gangnam, seharga 15 miliar won (11 juta USD).

Tak berhenti sampai di situ, ia juga harus berpisah dengan putranya dan tak bisa berlama-lama tinggal bersama anak kesayangannya.

Lee Sun Kyun

Photo :
  • Instagram @beloved_leesunkyun

Diketahui bahwa di tengah skandal perselingkuhan dan penggunaan narkoba yang dilakukan Lee Sun Kyun, Jeon Hye Jin segera mengatur agar putra keduanya pergi ke luar negeri untuk menghindari kontroversi tersebut.

Hingga saat ini, sang aktris harus menanggung rasa sakit karena kehilangan suaminya di tengah kasus narkoba yang terus berlanjut.

Di berbagai forum, para penggemar mengirimkan kata-kata penyemangat yang tulus kepada aktris tersebut, berharap ia akan memulihkan semangatnya setelah pergolakan besar ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya