Lucinta Luna Sebut Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar akan Menikah di 2024

Aaliyah Massaid
Sumber :
  • IG @aaliyah.massaid

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar yang sepertinya akan segera menapaki jenjang pernikahan. Menurut informasi terbaru yang dibagikan oleh Lucinta Luna dan beberapa teman dekat Aaliyah Massaid, putri dari penyanyi Reza Artamevia itu dikabarkan akan segera menikah dengan Thariq Halilintar.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Informasi ini pertama kali terungkap saat Lucinta Luna berinteraksi dengan Aaliyah Massaid dan beberapa temannya, termasuk Fransisca Merry alias Ci Merry dan Derry, dalam sebuah acara perayaan ulang tahun anak Lesti Kejora dan Rizky Billar. Lucinta Luna awalnya menyebut Aaliyah sebagai pacar Thariq Halilintar, namun Ci Merry langsung mengoreksi dengan menyebutnya sebagai calon istri Thariq. Scroll lebih lanjut ya.

"Ci Merry, Derry, Aaliyah Massaid pacarnya Thariq Halilintar," kata Lucinta Luna sambil menyapa.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

"Hei bukan pacar, calon istri tahun depan jadi," ujar Ci Merry.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Kejadian tersebut membuat Lucinta Luna penasaran dan langsung mengonfirmasi rencana pernikahan mereka kepada Aaliyah Massaid. Lucinta Luna bahkan menawarkan diri sebagai bridesmaid jika pernikahan tersebut terjadi tahun depan. Meskipun Aaliyah hanya memberikan tanggapan dengan senyuman dan meminta doa terbaik, Lucinta Luna kemudian memperkuat klaim tersebut dengan mengungkapkan bahwa pernikahan akan terjadi pada tahun 2024.

"Sayang, tahun depan jadi kan nikah?" tanya Lucinta Luna.

"Doain aja," ucap Aaliyah Massaid lalu tersenyum.

"Amiin, aku jadi bridesmaid ya," kata Lucinta Luna.

Momen Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menonton konser Coldplay di GBK bebe

Photo :
  • Instagram

Kabar ini menarik perhatian netizen. Sebagian warganet menyampaikan dukungan, sementara sebagian lainnya mengingatkan agar tidak terlalu berlebihan sebelum pernikahan benar-benar terjadi. Beberapa netizen menyuarakan kegembiraan mereka, sambil mendoakan agar hubungan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar berakhir di pelaminan.

Sebelumnya, Aaliyah Massaid juga sempat berbicara mengenai komitmen serius mereka sejak awal berpacaran. Menurutnya, ia memutuskan untuk bertahan bersama Thariq Halilintar meski menghadapi berbagai tantangan karena merasa dihargai, dicintai, dan merasa nyaman dalam hubungan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya