Soal Rumah yang Ingin Dijual, Ria Ricis: Moana, Ibu akan Perjuangin Rumah Ini

Ria Ricis
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

JAKARTA – Pasangan selebriti Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali menjadi sorotan publik terkait dugaan adanya keretakan dalam rumah tangga mereka. Spekulasi ini mencuat setelah keduanya tampak jarang membagikan potret kebersamaan di media sosial, yang sebelumnya kerap mereka lakukan.

Jumlah Rumah Rusak Akibat Gempa Garut Bertambah Jadi 110

Penyebab isu ini semakin kuat adalah komentar yang dibuat oleh Ria Ricis di salah satu akun media sosial yang menjadi viral. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam komentar tersebut, Ricis menyiratkan adanya ketidakharmonisan dalam rumah tangganya bersama Teuku Ryan. Meski Teuku Ryan sempat menegaskan tidak ada niat untuk berpisah, komentar Ricis mengindikasikan minimnya perhatian yang ia terima dari suaminya.

Hizbullah Tembakan Puluhan Rudal ke Pemukiman di Perbatasan Israel

Polemik ini semakin memanas dengan munculnya dugaan konflik terkait kepemilikan rumah. Ria Ricis dalam sebuah unggahan di Instagramnya menyebutkan tentang rencana menjual rumah yang telah dibayarnya.

Rumah dan Sekolah di Tasikmalaya Juga Rusak Akibat Gempa Garut, 13 KK Terdampak

Ia menjelaskan rumah tersebut dibeli dengan uang muka yang dibayarnya sebelum menikah, kemudian dilanjutkan dengan pembayaran bulanan oleh Teuku Ryan. Ricis menyatakan telah melunasi rumah tersebut dan kini berniat untuk menjualnya.

"Rumah ini mau aku jual aja. Aku bayar DP sebelum nikah, lalu dilanjut bulanan sama papa Moana," kata Ria Ricis seraya menampilkan rumahnya.

"Lalu udah aku lunasin lagi. Dan sekarang dijual aja gais," sambungnya lagi.

Ria Ricis

Photo :
  • IG @riaricis1795

Lebih lanjut, Ria Ricis juga menegaskan komitmennya terhadap anaknya, Moana. Ia berjanji akan berjuang untuk rumah tersebut hingga akhir dan akan terus mendampingi Moana. 

"Moana, ibu akan perjuangin rumah ini sampai titik darah penghabisan. Ibu janji akan kerja keras dan tetap akan membersamai Moana sampai darah terakhir," ujar Ria Ricis.

Unggahan ini kemudian ramai dikomentari netizen setelah dibagikan ulang oleh akun @pembasmi.kehaluan.reall, dengan sebagian besar spekulasi netizen mengarah pada dugaan bahwa postingan tersebut hanyalah upaya Ricis untuk mencari perhatian publik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya