Lee Sun Kyun dan Keluarga Disebut Menderita Usai Tersandung Kasus Narkoba

Lee Sun Kyun
Sumber :
  • Instagram @beloved_leesunkyun

Korea Selatan – Aktor Lee Sun Kyun dikabarkan meninggal dunia pada Rabu, 27 Desember 2023. Kabar tersebut sontak saja menjadi duka mendalam bagi dunia hiburan Korea Selatan. Sang aktor yang dikenal dalam perannya di film Parasite ini diduga meninggal karena bunuh diri

Polisi Bongkar Home Industri Narkoba Sintetis di Perumahan Mewah Sentul

Sebelum memutuskan untuk mengakhiri hidupnya, Lee Sun Kyun diketahui sempat mengalami guncangan dalam hidupnya. Belakangan ini, mendiang sang aktor dan keluarganya diketahui mengalami berbagai penderitaan setelah kasus yang menimpanya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Lee Sun Kyun

Photo :
  • Allkpop
MKD Pastikan Pelat DPR di Mobil Alphard Tempat Brigadir RAT Bunuh Diri Palsu

Dalam beberapa bulan terakhir, keluarga mendiang Lee Sun Kyun terus mengalami kesulitan akibat situasi yang sulit. Sejak dimulainya penyelidikan polisi pada bulan Oktober lalu, Lee Sun Kyun telah bersikeras membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah dan berusaha bekerja sama dengan penyelidikan tersebut.

Meskipun telah berusaha untuk menjelaskan keadaannya, keluarga dan teman-teman dekatnya mengungkapkan bahwa tekanan dari berbagai platform YouTube dan komunitas online telah memperburuk keadaan mereka. Tuduhan dan spekulasi yang tersebar di internet telah menyebabkan interpretasi yang salah, membuat hidup mereka menjadi sulit.

Teka-teki Tewasnya Brigadir RAT, Polisi Bakal Bongkar Isi SMS Korban dengan Istri

Seorang kenalan dari Lee Sun Kyun mengungkap bahwa semenjak suami Jeon Hye Jin tersebut tersandung kasus penggunaan narkoba, keluarganya ikut mendapat kesulitan. Tekanan dari berbagai pihak membuat Sun Kyun dan keluarganya menderita selama beberapa bulan belakangan ini. 

Sejak terlibat dalam insiden yang menyakitkan ini, Lee Sunkyun dan keluarganya telah menderita. Tuduhan tanpa dasar yang menyasar tidak hanya pada dirinya, tetapi juga pada kenalannya, mengakibatkan kritik yang belum terkonfirmasi. Situasi ini telah menimbulkan tekanan yang sangat besar bagi mereka,” keterangan yang ditulis dari kenalan Lee Sun Kyun, dikutip dari Instagram @panncafe pada Rabu, 27 Desember 2023. 

Komentar Netizen Korea

“Aku tidak berusaha melucu tetapi dia benar-benar berpikir bahwa mengambil keputusan ini karena dia menderita adalah hal terbaik yang harus dilakukan?”

“Apakah menurutnya mengakhiri hidup sendirian akan menghentikan penderitaan semua orang ???? Ini hanya akan menambah penderitaan keluarganya???”

“Tapi dia seharusnya lebih bersikeras dalam membuktikan bahwa dia tidak bersalah”

“Jika dia benar-benar memikirkan keluarganya, dia seharusnya tidak pernah melakukannya.”

Pemberitaan berikut ini tidak untuk menginspirasi dan diimbau anda tak menirunya. Jika anda merasakan gejala depresi, permasalahan psikologi yang berujung pemikiran untuk melakukan bunuh diri segera konsultasikan ke pihak-pihak yang dapat membantu anda seperti psikolog, psikiater atau klinik kesehatan mental.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya