Dewi Perssik Beri Jawaban Menohok Saat Disindir Soal Porsi Makannya

Dewi Perssik
Sumber :
  • IG @dewiperssik9

JAKARTA – Dewi Perssik, penyanyi dangdut terkenal Indonesia, menanggapi sindiran dari warganet mengenai porsi makanannya yang dianggap terlalu sedikit. Insiden ini terjadi ketika Dewi Perssik sedang melakukan siaran langsung melalui Instagram saat makan siang.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Dalam siaran tersebut, mantan istri Saipul Jamil itu tampak menikmati hidangan nasi dengan lauk sayur dan ikan cakalang. Scroll lebih lanjut ya. 

Porsi nasinya terlihat tidak banyak, yang kemudian mengundang komentar dari salah satu warganet. Dewi Perssik, yang membaca komentar tersebut, langsung memberikan tanggapan.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

“Kalau kamu nggak pengin gendut, mbak, makanya harus irit. Kamu harus bisa jaga makan. Ini kan sesuai dengan gizi kamu,” ujar Dewi Perssik dengan nada menohok.

Netizen Soroti Ekspresi Ibu Chandrika Chika Usai Putrinya Ditangkap Narkoba: Bahagia Banget

Penyanyi ini juga menambahkan pandangannya tentang pentingnya kontrol asupan makan bagi perempuan agar dapat menjaga bentuk tubuhnya.

“Kalau makannya semua kamu makan, makan ini, makan seblak, (ya nggak kurus). Jadi kalau kalian pengin kurus, makannya juga harus dikit. Makannya jangan banyak-banyak, perempuan, nanti gede,” tegas Dewi Perssik.

Dewi Perssik

Photo :
  • IG @dewiperssik9

Sang ibu, Sri Muna, turut serta dalam diskusi tersebut dan menegaskan bahwa perempuan boleh makan banyak hanya ketika mereka sudah menua sebagai bentuk kebahagiaan.

“Kalau udah tua nggak apa-apa gede, kayak ini (ibunya),” ucap Dewi Perssik sambil mengarahkan kamera ke ibunya.

Dalam sesi tersebut, Dewi Perssik juga menyampaikan pandangannya tentang preferensi laki-laki terhadap bentuk tubuh perempuan. Menurutnya, kebanyakan laki-laki lebih menyukai perempuan dengan bentuk tubuh yang proporsional, bukan terlalu besar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya