VIDEO: Ratu Keraton Agung Mengaku Berprofesi Sutradara

Kanjeng Ratu kerajaan agung sejagat.
Sumber :
  • Twitter @aritsantoso

VIVA – Latar belakang Fanni Aminadia, wanita yang mengaku sebagai ratu Keraton Agung Sejagat, tak banyak diketahui publik. Berdasarkan penelusuran melalui media sosial Instagram, hanya ada satu akun bernama fanniaminadia, meski belum dipastikan pula itu akun sang ratu.

Lola Amaria Ceritakan Perjuangan dalam Buat Film Dokumenter, Eksil

Pada akun itu, selain mengunggah foto-foto kegiatan pribadinya, tertera pula keterangan bahwa dia berprofesi sebagai sutradara lepas. Dia juga mengaku sebagai penulis skenario dan kreatif di sebuah rumah produksi.

Melalui akun itu, Fanni tampak aktif di media sosial. Akunnya aktif sejak tahun 2015. Dia lebih menunjukkan aktivitas pribadinya ketimbang sang raja, Toto Santoso. Dia bahkan sempat mengunggah sebuah foto yang ditujukan kepada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Pada beberapa foto yang diunggah, Fanni memamerkan aktivitasnya di organisasi Laskar Merah Putih.

Syuting Film #OOTD di Inggris, Jihane Almira Bangga Pakai Busana Bercorak Budaya Indonesia
>
Sutradara Tegaskan Petualangan Anak Penangkap Hantu Bukan Film Horor
Sutradara, Helfi Kardit

Klarifikasi Sutradara Film Menjelang Magrib Bukan Eksploitasi Agama, Tetapi Isu Sosial

Dalam penjelasannya, Helfi menegaskan bahwa filmnya sama sekali tidak mengandung konten yang menyinggung agama, dan bukan termasuk dalam kategori horor religi.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024