VIDEO: Karen Idol Curigai Kematian Anaknya yang Jatuh dari Apartemen

Karen Pooroe atau dikenal juga sebagai Karen Idol.
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Karen Pooroe atau dikenal juga sebagai Karen Idol berduka mendalam setelah putrinya, Zefania, meninggal dunia usai terjatuh dari ketinggian apartemen tempat anak dan suaminya tinggal di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Perumnas Investasi Rp 537 Miliar Bikin Apartemen di Cengkareng, Wamen Tiko Pede Diminati Milenial

Zefania, bocah berusia enam tahun, ditemukan tewas di lantai dasar apartemen itu pada Jumat lalu. Korban yang tinggal bersama ayahnya itu diduga jatuh dari lantai enam apartemen.

Karen tak tinggal bersama putrinya sejak enam bulan lalu dan dia begitu terkejut begitu mendengar kabar bahwa putrinya meninggal dunia. Apalagi kabar kematian itu dia peroleh dari polisi, bukan dari sang suami.

Banjir Bandang di Brasil, Tim Penyelamat Evakuasi Korban di Atap Rumah dan Apartemen

Karen bahkan belum mengetahui lebih jelas tentang kronologi kematian anaknya. Dia mengingat, anaknya selalu menghindari berada di balkon apartemen dan sang ibu kerap mewanti-wanti putrinya agar berhati-hati. Dia menilai ada kejanggalan atas kematian putrinya, tetapi dia sementara ini mengikuti perkembangan penyelidikan oleh polisi.

Jasad Pria Paruh Baya Buat Geger Apartemen di Tebet, Polisi Ungkap Penyebab Kematiannya
Para pelaku pengedar dan pembuat narkotika tembakau sintetis di apartemen tangsel

Polisi Bongkar Produksi Narkotika di Apartemen Tangsel, 24 Kg Tembakau Sintetis Disita

Polres Tangerang Selatan mengungkap kasus terkait produksi narkotika jenis tembakau sintetis, yang dilakukan pada salah satu apartemen di Tangerang Selatan. Ada 3 pelaku.

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2024