VIDEO: Lucinta Luna dan Kekasih Wanitanya Ditangkap karena Narkoba

Lucinta Luna diperiksa polisi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Selebritas yang populer di media sosial Instagram, Lucinta Luna, ditangkap oleh polisi karena diduga mengonsumsi narkoba. Lucinta dikenal sebagai selebritas kontroversial karena mengklaim perempuan tulen, meski ditengarai sebagai lelaki dengan nama asli Muhammad Fatah.

Heboh Oknum Polisi di Bulukumba Diduga Paksa Remaja Ngaku Jadi Kurir Narkoba

Menurut polisi, Lucinta Luna ditangkap di apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat. Berdasarkan hasil pengeledahan, penyidik mendapatkan barang bukti berupa ekstasi dan obat lain seperti tramadol dan riklona, yang merupakan obat penenang kategori psikotropika.

Lucinta sekarang ditahan di Markas Kepolisian Resor Jakarta Barat dan dilanjutkan dengan tes urine. Hasilnya, urine Lucinta positif mengandung benzo, yang juga termasuk psikotropika.

Menguak Motif Epy Kusnandar Pakai Ganja

Lucinta dicokok bersama tiga orang dan seorang di antaranya ialah pasangan atau kekasihnya, perempuan berinisial DA alias Abas. Lucinta mengakui hal itu kepada polisi. Dua orang lainnya, H dan N, adalah pasangan suami-istri yang bekerja sebagai staf Lucinta.

Apa Motif Epy Kusnandar Pakai Narkoba?
>
Artis Epy Kusnandar ditangkap kasus narkoba oleh Polres Metro Jakarta Barat

Epy Kusnandar Ditahan Narkoba, Akun Instagram Tetap Aktif, Istri Klarifikasi: "Saya yang Pegang"

Karina Ranau akhirnya memberikan klarifikasi melalui akun Instagram sang suami. Ia menjelaskan bahwa akun tersebut dikelolanya, dan Epy tidak memiliki akses ke ponselnya.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024