Nenek Ompong Nyanyi Sia 'Chandelier', Kocak Parah

Nenek nyanyi lagu Sia 'Chandelier'.
Nenek nyanyi lagu Sia 'Chandelier'.
Sumber :
  • Instagram bikinrame

VIVA – Umumnya orang berpikir, orangtua atau mereka yang sudah memasuki usia lanjut hanya menyukai dan mengetahui lagu-lagu lawas. Misalnya saja, lagu Surat Cinta dari Vina Panduwinata, Andaikan Kau Datang milik Koes Plus, atau Gelas-gelas Kaca milik Nia Daniaty.

Tetapi, hal tersebut sudah tidak berlaku lagi. Mereka juga tak mau kalah dengan anak zaman 'now'. Para orangtua bahkan lansia sekalipun, sekarang sudah mulai menggandrungi bahkan hafal dengan lagu-lagu masa kini. Tak hanya lagu Indonesia, mereka bahkan mampu menyanyikan lagu-lagu Barat.

Ya, hal tersebut dibuktikan melalui video berdurasi satu menit berikut ini. Video yang diambil dari akun Instagram bikinrame ini, memperlihatkan seorang nenek asyik mendengarkan lagu Sia yang berjudul Chandelier melalui earphone sambil menyanyikannya.

Nenek nyanyi lagu Sia Chandelier.

Sang nenek tampak asyik dan menghayati saat menyanyikan lagu tersebut. Namun yang membuat nenek tersebut sangat lucu adalah, ia tidak hafal lirik sehingga asal menyanyikannya. Selain itu, suaranya yang melengking pun banyak mengundang tawa warganet.

Seakan tak peduli dengan keadaan sekitar, si nenek terus saja menyanyikan reff dari lagu tersebut. Bahkan, salah satu netizen berkomentar dan menyebutnya sebagai 'mak-mak zaman now'. Dalam satu hari, video ini telah ditonton lebih dari 90 ribu kali dan mendapat ribuan komentar.