Menanti 20 Tahun, Pilot Ini Akhirnya Nikahi Gadis Impiannya

Twitt dr. Gia Pratama
Twitt dr. Gia Pratama
Sumber :
  • Twitter @GiaPratamaMD

VIVA – Kisah cinta memang banyak jenisnya. Ada yang merasakan jatuh cinta sejak pertama kali bertemu. Ada yang tiba-tiba jatuh cinta setelah sekian lama bersahabat. Bahkan, ada juga yang harus rela menunggu dalam waktu yang sangat lama demi mendapatkan kekasih impiannya.

Begitu juga dengan kisah cinta yang satu ini. Perjuangan seorang pilot yang rela menunggu 20 tahun demi mendapatkan wanita impiannya. Ini adalah perjalanan cinta Captain Amir Hamzah, ayah dari dr. Gia Pratama. Seorang dokter sekaligus selebtwit yang memiliki lebih dari 16 ribu lebih followers di akun Twitternya.

Dalam akun Twitternya @GiaPratamaMD, dia menceritakan bagaimana kisah cinta kedua orang tuanya yang begitu manis dan penuh perjuangan tersebut. Dimulai dari saat pertama kali sang ayah bertemu dengan gadis impiannya ketika masih kelas 5 SD.

Twitt dr. Gia Pratama

Ayah sang dokter muda ini ternyata bukan berasal dari keluarga kaya. Beliau adalah anak seorang petani yang penuh dengan keterbatasan. Berbeda dengan gadis impiannya, yang kini menjadi mama bagi sang dokter. Gadis impiannya adalah seorang anak tentara, dari keluarga yang cukup berada.

Bertemu sejak kecil, ternyata sang ayah baru berani menyapa dan berkenalan dengan gadis pujaannya itu pada saat kelas 3 SMA. Menurut dokter muda ini, mamanya adalah sosok yang sangat sempurna saat kuliah dulu. Cantik dan berprestasi. Tak heran jika butuh perjuangan untuk mendapatkannya.