Kocak, Naik Roller Coaster Cowok Sunda Baca Ayat Kursi

Cowok Sunda naik roller coaster.
Cowok Sunda naik roller coaster.
Sumber :
  • Instagram bikinrame

VIVA – Roller coaster merupakan salah satu wahana yang cukup ekstrem. Apalagi jika yang menaikinya memiliki fobia ketinggian atau baru pertama kali mencoba wahana ini, pasti ini akan menjadi pengalaman yang menegangkan bagi orang tersebut.

Roller coaster ada yang dibuat di dalam dan luar ruangan. Yang di luar ruangan biasanya lebih tinggi dibanding yang berada di dalam ruangan. Karena tidak terlalu tinggi, tentu saja tingkat kengerian roaller coaster indoor lebih rendah.

Tapi nampaknya, hal ini tidak berlaku bagi cowok Sunda ini. Saat hendak menaiki roller coaster di sebuah mal, pria yang kental dengan logat Sundanya ini nampak sangat tegang dan ketakutan.

Cowok Sunda naik roller coaster.

Saking ketakutannya, ia sampai membaca ayat kursi. Saat kecepatan roller coaster bertambah, sepertinya ia sudah lupa segalanya. Ia pun lupa melafalkan lanjutan ayat kursinya tersebut.

Sambil berteriak, ia mencoba mengingat lanjutan ayat kursi tersebut. Tapi karena tak kunjung ingat, ia akhirnya melanjutkannya dengan beristighfar, mengucapkan kalimat Tahlil, hingga Takbir.

Yang membuatnya terlihat sangat lucu adalah, selain ekspresi wajahnya yang tak terkendali, logat Sundanya yang sangat kental juga akan membuat kamu terpingkal-pingkal. Penasaran kelucuan orang Sunda ini? Simak video berikut.