Hati-hati Ada 'Mentimun' Berisi Ular, Lihat Videonya

Prank mentimun berisi ular mainan.
Prank mentimun berisi ular mainan.
Sumber :
  • Instagram cicipratamadiantika

VIVA – Mentimun merupakan salah satu jenis sayuran yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Selain warnanya yang menarik, rasa dan kandungan air dalam sayuran ini memang terasa menyegarkan saat dimakan. Tak heran jika hampir semua orang menyukainya.

Karena mentimun memiliki rasa yang enak, maka wajar jika seseorang jarang menolak jika ditawari sayuran yang satu ini. Seperti dalam aksi prank di video berikut. Terlihat seorang wanita yang berhasil terkena jebakan setelah ditawarkan untuk makan sebuah mentimun.

Video prank singkat ini diunggah kembali oleh akun Instagram cicipratamadiantika. Tayangan tersebut memang berhasil mengundang tawa. Karena wanita tersebut terlihat benar-benar kaget ketika mulai menggigit mentimun yang diberikan temannya.

Prank mentimun berisi ular mainan.

Dalam rekaman, tampak seorang wanita yang sedang asyik bermain ponsel miliknya. Tiba-tiba muncul temannya yang memberikan sebuah mentimun. Tanpa pikir panjang, langsung saja wanita tersebut menggigit mentimun yang ditawarkan temannya tersebut.

Tak disangka, ternyata mentimun itu bukanlah mentimun sungguhan. Mentimun tersebut adalah mentimun palsu yang di dalamnya terdapat seekor ular mainan. Saat mentimun itu digigit, langsung ular mainan di dalamnya mencuat keluar.

Wanita yang terkena jebakan ini terlihat sangat syok karena ada ular di dalam mentimun yang digigitnya. Bahkan, ketika ia memuntahkan kembali mentimun yang telah dimakannya, ia masih belum sadar kalau itu hanyalah ular mainan. Sampai akhirnya, sang teman memberitahunya.