Detik-detik Pertemuan Singa dan Tuannya yang Lama Terpisah

Singa berpelukan dengan pemiliknya.
Singa berpelukan dengan pemiliknya.
Sumber :
  • Youtube Hafira Channel.

VIVA – Bagi sebagian orang, memelihara binatang bisa menjadi kesenangan tersendiri. Bagi mereka yang menyayangi binatang, mereka akan menganggap hewan peliharaannya sebagai anggota keluarga sendiri. Mereka akan merawatnya dengan sepenuh hati.

Tak heran, jika antara pemilik dan hewan peliharaan akan terjalin ikatan yang kuat. Semakin sayang pemilik dengan hewan peliharaannya, selain semakin menurut, hewan peliharaan juga akan memberikan kasih sayang yang sama terhadap pemiliknya.

Tetapi, bagaimana jika hewan peliharaannya adalah seekor singa? Ya, layaknya macan dan harimau, singa juga tergolong hewan buas dan berbahaya. Keberadaannya selalu ditakuti dan siapapun enggan untuk mendekat.

Singa memeluk pemiliknya.

Tapi jangan salah, ternyata hewan buas satu ini juga memiliki jiwa penyayang. Hal tersebut bisa dibuktikan melalui video berikut ini. 

Dalam sebuah rekaman video yang diunggah oleh akun Youtube Hafira Channel, memperlihatkan pertemuan seekor singa besar dengan tuannya. Kabarnya, mereka telah terpisah selama 7 tahun. Yang mengharukan adalah, singa ini ternyata masih mengenali wajah tuannya.

Saat bertemu tuannya, singa ini langsung menghampiri dan memeluknya. Hewan buas ini terus-menerus memeluk pemiliknya. Bahkan, singa ini sampai memegangi kaki tuannya seolah tak mau ditinggalkan lagi. Ternyata, hewan buas punya rasa kangen juga, ya.