Nonton Bareng Boxing Day IndoManUtd Depok

Nonton bareng boxing day IndoManUtd Depok
Sumber :
  • Rajes

VIVAnews - Senin malam, 26 Desember 2011,  IndoManUtd Region Depok kembali mengadakan nonton bareng (nobar), bertempat di Delysh Coffee yang terletak di D’Mall, Margonda, Depok.

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir

Suasana malam yang dingin dan lengang tidak menyurutkan antusiasme anggota-anggota IndoManUtd Depok untuk datang meramaikan nobar kali ini. Warna merah mendominasi Delysh Coffee malam itu. Ada sekitar 30 anggota hadir pada malam tersebut.

Pertandingan yang biasanya diadakan hari Sabtu dan Minggu. Kali ini diadakan hari Senin, karena berkenaan dengan Boxing Day (pertandingan sehari setelah Natal). Pertandingan kali ini mempertemukan antara Manchester United kontra Wigan Athletic.

Mendukung Perkembangan Voli Indonesia melalui Kiprah Megawati dan Fun Volleyball 2024

Begitu laga dimulai, sekitar 30 anggota IndoManUtd Region Depok mulai menyanyikan chants dukungan untuk Manchester United. Tidak hanya kaum pria saja yang meneriakkan dukungan, kaum hawa pun tidak mau kalah turut meneriakkan chants dukungan untuk Manchester United.

Pada malam itu, laga berakhir dengan kedudukan 5-0 untuk Manchester United. Di mana gol disumbangkan oleh Park JS, D. Berbatov (3 gol), dan satu gol lagi diciptakan oleh A. Valencia.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Seperti ritual-ritual sebelumnya, setelah akhir pertandingan tidak lupa para anggota IndoManUtd Region Depok berfoto bersama sekaligus merayakan kemenangan pada malam itu.

Polisi bekuk pelaku begal yang bacok siswa SMP di Depok

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Begal itu menyasar pelajar dan perempuan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024