Kocak, Pria Ini Sukses Buat Anak-anak Rebutan Kotoran Kerbau

Permainan anak-anak.
Sumber :
  • Facebook Eris Riswandi

VIVA – Masa kecil adalah satu fase dalam kehidupan yang tidak seorang pun dapat melupakannya. Ada begitu banyak kenangan yang dilalui dengan penuh canda tawa. Dengan penuh kepolosan dan tanpa beban apapun, kita dapat bermain dan tertawa sepuasnya.

Viral Video Bapak-bapak Salaman Sama Bupati Tuban, Celana Malah Melorot

Ada begitu banyak jenis permainan yang biasa dilakukan oleh anak-anak. Bagi anak-anak yang hidup di kota, mungkin lebih sering menghabiskan waktunya dengan bermain gadget, game online, atau permainan modern sejenisnya. Tapi bagi anak-anak di desa, bermain di tanah lapang bersama teman-teman seusia masih menjadi kegiatan yang tak terlewatkan.

Orang-orang dewasa pun senang menyaksikan bagaimana serunya anak-anak bermain di tanah lapang sambil tertawa lepas. Tak jarang, rasa usil muncul untuk sekadar mengerjai anak-anak tersebut. Seperti yang dilakukan seorang pria dalam video singkat yang diunggah akun Facebook Eris Riswandi berikut ini.

Viral Terekam Orang Jatuh ke Dalam Sumur Saat Main Layangan, Netizen: Ya Allah

Melihat bagaimana polosnya bocah-bocah yang sedang bermain, pria ini pun iseng untuk mengajak mereka bermain bersama. Kali ini, pria ini mengajak anak-anak untuk bermain tebak-tebakan bersama. Caranya pun mudah. Dia mengumpulkan semua anak-anak yang sedang bermain untuk menebak isi benda di dalam wadah tertutup.

Permainan anak-anak.

Viral Buronan Nyanyi Penuh Tekanan di Depan Buser, Netizen: Kan ...

Untuk wadah pertama, pria itu sengaja meletakkan beberapa lembar uang kertas dan koin di dalamnya. Saat anak-anak sudah berkumpul, pria itu dengan cepat membuka wadah tersebut. Melihat wadah tersebut berisi uang, langsung saja dengan cepat anak-anak itu berebut mengambil uang-uang itu. Tangan mereka saling tumpang tindih demi mendapatkan uang.

Tidak berhenti sampai di situ, masih ada satu wadah lagi yang masih tertutup. Tentu saja anak-anak tersebut tak sabar untuk menanti wadah itu dibuka karena mereka yakin isinya pun pasti uang. Saat wadah dibuka, tanpa ragu tangan mereka langsung menyerbu wadah tersebut untuk mengambil isinya. Sayang, kali ini ternyata wadah itu bukan berisi uang.

Sadar telah dikerjai, mereka langsung tertawa lepas sambil menatap tangan mereka yang berlumuran isi wadah tersebut. Penasaran apa isi wadah kedua tersebut? Simak video berikut ini, dijamin Anda akan tertawa melihatnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya