Nyalakan Lilin Ulang Tahun, Balon Gas Helium Meledak

Merayakan ulang tahun.
Sumber :
  • Instagram/fokahah

VIVA – Ulang tahun menjadi salah satu momen spesial bagi kebanyakan orang. Setiap tahunnya kita pasti mengalami penambahan usia. Berbagai cara dilakukan untuk merayakan ulang tahun, seperti potong tumpeng, tiup lilin, berbagi dengan sesama, dan lainnya.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Namun, yang sering dilakukan orang saat ulang tahun adalah mendapatkan kejutan kue ulang tahun yang kemudian dilanjutkan acara tiup lilin. Seperti pada video yang diunggah akun Instagram fokahah berikut ini, terlihat seorang wanita yang merayakan hari kelahirannya dengan acara tiup lilin.

Wanita cantik dengan gaun warna silver ini merayakan hari lahirnya bersama teman-temannya, berada dalam suatu ruangan dengan hiasan balon gas helium berwarna hitam dan pink.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Merayakan ulang tahun.

Acara ulang tahun pun dimulai dengan acara tiup lilin, yang berulang tahun mencoba menyalakan lilin bersama beberapa temannya yang mendokumentasikan acara tersebut. Ketika api mulai dinyalakan tiba-tiba membesar dan membakar balon gas tersebut hingga mengeluarkan suara seperti ledakan.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Terlihat jelas api begitu besar yang seolah membakar semua yang ada di situ karena pengaruh gas helium tersebut. Wanita yang berulang tahun itu langsung teriak histeris sambil berlari ke luar. Semoga saja ia bersama teman-temannya tidak mengalami hal yang serius.

Video ini telah dilihat lebih dari 45rb kali dengan mengundang banyak komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya