Aneh, Di Perempatan Kecil Ini Sering Kali Terjadi Kecelakaan

Perempatan jalan maut.
Sumber :
  • Instagram/fokahah

VIVA – Perempatan jalan umumnya memiliki lampu lalu lintas atau rambu-rambu lalu lintas lainnya untuk menghindari kecelakaan. Ketika melintas perempatan, pengendara diharapan lebih berhati-hati dan pelan-pelan.

Video Tabrakan Beruntun Mercy G-Class Hantam Tiga Kendaraan di Medan

Lalu bagaimana jika perempatan jalan tidak dilengkapi dengan lampu atau rambu-rambu lalu lintas? Tentunya ini akan membuat masalah baru seperti macet dan paling parah kecelakaan, dan salah satu jalan keluarnya adalah dengan adanya petugas yang menjaga perempatan tersebut.

Dalam video yang diunggah akun Instagram fokahah ini terekam sebuah perempatan jalan yang sering kali terdapat kecelakaan, tentunya ini jarang terjadi di perempatan jalan  yang lain.

Penampakan Mobil Porsche Hampir Terbalik Usai Hantam Tembok Markas Samapta Polrestabes Medan

Perempatan jalan maut.

Tidak begitu lebar luas jalan dan tidak begitu ramai jalanan, tapi perempatan ini sering terjadi kecelakaan. Tidak diketahui secara pasti ini terdapat di negara dan kota mana.

Mobil Porsche Macan Terbang dan Tabrak Kantor Polisi

Di perempatan ini memang tidak terlihat lampu lalu lintas, hanya terdapat rambu-rambu lalu lintas yang saja. Dalam CCTV terpantau banyaknya kendaraan yang bertabrakan, memang di jalan ini terlihat begitu sepi dan jalanan lurus yang membuat pengemudi untuk memacu kendaraannya lebih kencang.

Salah satu cara agar tidak banyak terjadi kecelakaan adalah dengan menempatkan petugas yang berjaga dan mengatur lalu lintas di sana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya