Ekstrem, Wanita Ini Keringkan Rambut dengan Kompresor

Wanita keringkan rambut.
Sumber :
  • Instagram/ngakak.kecirit

VIVA – Cantik dan menarik tentu menjadi keinginan banyak wanita, oleh karena itu mereka melakukan banyak cara agar terlihat tetap cantik dan menarik, salah satunya dengan menjaga penampilan.

Singa Betina Bertarung Sengit dengan Sekawanan Hyena, Siapa Menang?

Banyak cara alami yang digunakan untuk menjaga penampilannya, tidak perlu keluar uang banyak untuk pergi ke salon atau tempat merawat kecantikan. Cukup dengan menggunakan bahan-bahan alami untuk tetap cantik luar dalam.

Rambut menjadi salah satu bagian tubuh yang harus dijaga, seperti wanita dalam video berikut ini. Untuk mengeringkan dan membersihkan rambut biasanya wanita menggunakan alat yang bernama hair dryer atau pengering rambut, tetapi berbeda dengan wanita yang satu ini. Ia mengeringkan rambutnya dengan menggunakan sebuah kompresor.

Tak Berbuat Apa-apa, Pria Ini Malah Viral

Wanita keringkan rambut.

Seperti kita ketahui kompresor digunakan untuk meningkatkan tekanan gas atau udara seperti pada ban, perahu karet, dan lainnya. Wanita ini terlihat cukup ekstrem menggunakan kompresor, tekanan angin pada kompresor dan hair dryer tentu berbeda. Kompresor cukup kencang dalam memberikan dorongan angin dibandingkan dengan hair dryer yang sesuai dengan fungsinya.

Hotman Paris Jadi Viral Gara-gara Tutup Panci

Wanita dengan baju belang-belang ini terlihat duduk manis sambil menikmati hembusan angin kompresor. Video yang diunggah akun Instagram ngakak.kecirit ini telah dilihat lebih dari 40 ribu kali dengan banyak komentar.

Singa masuk komplek pemukiman

Ngeri! Detik-detik Singa Masuk Komplek Intai Anak-anak Bermain

Seluruh adegan mengerikan dibagikan di Jejaring YouTube.

img_title
VIVA.co.id
25 September 2020