Beli Bensin Rp1000, Video Pria Ini Viral di Media Sosial

Mengisi bensin di SPBU.
Sumber :
  • Youtube/ funny crack kendari.

VIVA – Buat kamu yang bepergian keluar rumah dengan membawa kendaraan bermotor, biasanya, minimal berapa rupiah uang yang kamu keluarkan untuk membeli bensin di SPBU? Rp15 ribu, Rp20 ribu, atau Rp25 ribu?

Viral Video Bapak-bapak Salaman Sama Bupati Tuban, Celana Malah Melorot

Ya, memang rata-rata segitu minimal uang yang dikeluarkan untuk membeli bensin. Sangat jarang kita melihat seseorang membeli bensin dengan nominal uang di bawah itu. Tapi, lain lagi jika kamu membeli bensin eceran, ya. Ini, kita membicarakan membeli bensin si SPBU Pertamina.

Pernahkah kamu melihat orang membeli bensin dengan nominal yang lebih kecil? Rp5 ribu atau bahkan Rp1000? Wah, menyebutkan nominal pada petugasnya saja mungkin kamu tidak sanggup dan malu, ya. Tetapi, pria dalam video berikut ini benar-benar melakukannya, lho.

Viral Terekam Orang Jatuh ke Dalam Sumur Saat Main Layangan, Netizen: Ya Allah

Ya, sebuah video Youtube berdurasi sekitar 5 menitan mengunggah video tentang hal tersebut. Di mana seorang pria terlihat sedang mengisi bahan bakar di sebuah SPBU yang tidak diketahui di mana lokasi persisnya.

SPBU terlihat mengantre, saat tiba gilirannya, ia mengucapkan ingin mengisi Rp1000 saja. Si mbak petugasnya pun terlihat kaget dan meyakinkan kembali pada pria tersebut bahwa ia tidak salah dengar.

Viral Buronan Nyanyi Penuh Tekanan di Depan Buser, Netizen: Kan ...

Kemudian, mbak petugasnya mengatakan bahwa di sistemnya tidak bisa jika hanya mengisi Rp1000 saja. Akhirnya pria ini pun pergi meninggalkan SPBU tersebut. Ternyata, ia mencoba melakukannya di beberapa SPBU. Ada yang menolak tapi beberapa juga ada yang menerima. 

Ternyata, ini merupakan bagian dari sebuah prank. Pria ini hanya ingin mengetahui bagaimana reaksi petugas dan orang-orang sekitar, saat ia mengatakan ingin mengisi bensin Rp1000 saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya