Aksi Pria Ini Benar-benar Bikin Warganet Geram, Kenapa?

Pria berusaha memindahkan benda.
Sumber :
  • Instagram/javacomedy

VIVA – Mempunyai kemampuan dapat mengangkat beban berat memang bisa menjadi kebanggaan tersendiri. Pasalnya, tidak semua orang bisa melakukannya. Jadi, saat ada orang yang mampu melakukannya, biasanya kita akan dibuat terperanga.

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Kadang kita bertanya-tanya, bagaimana cara dia melakukannya, ya? Membawa barang belanjaan saja kadang kita sudah mengeluh capek dan keberatan, apalagi jika harus mengangkat beban yang beratnya hingga puluhan atau ratusan kilogram.

Makanya, jika kita disuguhkan aksi orang-orang yang memiliki kemampuan ini, selain memberikan tepuk tangan kita juga sering dibuat melongo. Begitupun dengan aksi pria dalam video berikut ini.

Pria di Florida Todongkan Pistol ke Pegawai McDonald's Hanya Gegara Saus

Ya, video Instagram berdurasi singkat yang diunggah oleh javacomedy, memperlihatkan seorang pria India sedang berusaha memindahkan suatu barang yang nampak terbuat dari batu. Sepertinya, benda tersebut sangat berat, terlihat dari pria ini yang sangat kesulitan untuk memindahkannya.

Saking keberatannya, ia hanya mampu menggeser-geser benda tersebut. Sampai akhirnya ada seorang pria yang menghampirinya dan mengangkat benda tersebut dengan sangat mudah dan tidak merasa keberatan sama sekali. Bahkan, ia hanya menentengnya dengan satu tangan.

Kecanduan Onani Berdampak Pada Pikiran dan Gaya Bicara, Begini Kata dr Boyke

Ternyata, pria ini hanya berpura-pura saja merasa keberatan. Tentu saja, aksinya ini bikin geram warganet. Karena, siapapun yang menonton video ini sejak awal, pasti akan tertipu dengan akting pria ini.

Nikmatul Rosidah dan suami

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Media sosial dihebohkan dengan seorang bule Kanada bernama Dobson yang mengungkapkan pengalaman mengagumkan saat dirinya menikah dengan wanita Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024