Pindahkan Ular di Tengah Jalan, Pria Ini Alami Kejadian Tragis

Ular di tengah jalan.
Sumber :
  • Youtube/viralhog

VIVA – Apa yang akan Anda lakukan jika melihat kucing di tengah jalan saat Anda akan melewatinya? Tentunya pasti Anda akan berhenti sejenak kemudian mengusirnya atau memindahkan kucing tersebut.

Terungkap, Lebih dari 400 Ekor Ular Dikerahkan di Prosesi Syuting Film Badarawuhi

Lalu bagaimana jika Anda melihat seekor ular yang berada di tengah jalan tersebut? jangan pernah Anda mengambil tindakan untuk memindahkannya, karena bisa berakibat fatal.

Seperti kejadian pada video di bawah ini, seorang pria yang terekam turun dari mobil mencoba untuk memindahkan seekor ular yang berada tepat di tengah-tengah jalan.

Ngeri, Terkuak Kerajaan Ular Salah Satu Suku yang Mengandung Banyak Misteri

Pria ini sebenarnya berniat baik karena takut kendaraannya melindas ular tersebut, namun yang terjadi justru tak terduga. Saat pria itu menarik bagian ekor dan badannya dengan memindahkan pelan-pelan, ular tersebut langsung menggigit bagian kakinya.

Dengan cepatnya ia langsung melempar ular tersebut, terlihat bekas gigitannya langsung keluar darah. Dari cara pria itu memindahkannya, jelas itu tindakan yang salah. Ia seharusnya cukup memegang bagian ekornya dan memindahkannya ke pinggir jalan. Berikut ini videonya:

Mencekam! Pengalaman Maudy Effrosina Berenang Bareng 400 Ular di Film Badarawuhi
ular  kuno

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya

Ahli paleontologi di Gujarat, India, baru-baru ini menemukan fosil ular terbesar yang pernah ada di dunia. Ular ini, yang dinamakan Vasuki Indicus, dianggap sebagai lanka

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024