Gol Indah Lewat Skema Tendangan Bebas Ini Berakhir Menyakitkan

Anak-anak bermain futsal.
Sumber :
  • Instagram/socutever2

VIVA – Futsal kini menjadi salah satu olahraga favorit, mulai dari orang dewasa hingga anak-anak memainkan olahraga yang satu ini. Tidak seperti dahulu, kini lapangan futsal tersedia di banyak tempat. Bahkan saat ini banyak sekali turnamen futsal bagi anak-anak.

Modus Pelatih Futsal di Bogor Cabuli Siswa, Dijanjikan Masuk Tim Inti

Pada video di bawah ini terdapat salah satu gol terbaik dalam pertandingan futsal anak-anak. Gol tersebut dicetak lewat skema tendangan bebas yang sebelumnya mengenai tiang gawang.

Dalam pertandingan tersebut terdapat dua tim yang bertanding antara tim dengan kostum merah melawan kostum biru. Dalam video itu tim merah mendapatkan hadiah tendangan bebas meski jaraknya tidak begitu dekat.

Pelatih Futsal di Bogor Pernah Jadi Korban Seksual Sesama Jenis

Bocah dengan nomor punggung lima mengambil tendangan bebas, tim biru mencoba menghalau dengan tiga pemainnya menjadi pagar hidup.

Ketika peluit dibunyikan bocah itu langsung menendangnya cukup kencang dan berhasil melewati pemain melesat ke pojok gawang. Namun, sayang bola sepakannya hanya mengenai tiang gawang. Tetapi hasil pantulannya terkena wajah pemain tim merah dan langsung mengarah ke arah gawang dan gol.

Pelatih Futsal di Bogor yang Diduga Cabuli Murid Ditangkap

Gol ini cukup unik karena berbau keberuntungan yang terkena wajah temannya sendiri, ia seperti kesakitan yang langsung memegang wajahnya. Berikut ini cuplikan golnya:

Pelatih futsal di Palembang ditangkap karena menyodomi muridnya

Mengaku Dibisiki Setan, Pelatih Futsal di Palembang Sodomi 2 Muridnya

Aksi pencabulan yang dilakukan pelatih futsal di Palembang terhadap dua muridnya dilakukan di Tempat Pemakaman Umum (TPU).

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022