Dielus-elus, Kucing Ini Malah Keluarkan Suara Mirip Donal Bebek

Kucing yang memiliki suara seperti Donal Bebek
Sumber :
  • Instagram omg.indonesia.id

VIVA – Hampir semua orang pasti tahu tokoh kartun yang satu ini. Ya, Donal Bebek memang salah satu karakter dalam kartun Disney yang sangat terkenal. Tokoh kartun bebek yang selalu mengenakan baju pelaut biru tanpa celana ini memang sangat menggemaskan.

Kemenhub Bebastugaskan Pejabat yang Ajak YouTuber Korsel ke Hotel

Karakternya yang mudah marah membuat Donal Bebek semakin disukai banyak orang. Dan salah satu ciri khasnya yang paling selalu diingat adalah suaranya yang sangat unik. Agak sedikit melengking dan cerewet menjadi daya tarik tersendiri bagi kartun yang satu ini.

Unik, baru-baru ini beredar sebuah video singkat tentang seekor kucing yang memiliki suara seperti Donal Bebek. Dalam tayangan singkat yang diunggah akun Instagram omg.indonesia.id, kucing itu terdengar selalu mengeluarkan suaranya yang mirip Donal Bebek saat ada yang mengelus-elus tubuhnya.

Viral, Pria Diduga ODGJ Timpuk Kepala Emak-emak Pakai Batu hingga Tersungkur

Kucing yang memiliki bulu berwarna kuning tersebut terlihat begitu manja. Jika seseorang mengelus-elus tubuhnya, ia akan mengeluarkan suara dan gerakan yang menggemaskan. Lucunya, jika ada yang mengelus punggung bagian bawah,  kucing tersebut langsung mengeluarkan suara mirip Donal Bebek.

Meski belum diketahui apakah suara ini asli atau hanya hasil edit belaka, tapi video kucing ini telah sukses menarik perhatian warganet. Selain membuat warganet gemas, video ini juga dinilai sangat menghibur. Penasaran seperti apa suara kucing yang mirip Donal Bebek tersebut? Lihat videonya.

Viral Video Pengalaman Tinggal Dekat Lanud, Netizen: Serasa Lagi Perang
Viral bocah Gibran di Bojonggede merengek kelaparan

Ibunya Kabur, Begini Nasib Gibran Bocah yang Viral Nangis Kelaparan di Bogor

Riska, Ibu dari Gibran, anak di Bojonggede yang videonya viral meronta sambil menangis meminta makan kabur dan belum pulang usai videonya viral

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024