Viral, Lagu 'Wik Wik Wik' Asal Thailand Dicover Versi Koplo Jawa

Lagu 'Wik Wik Wik' versi dangdut koplo.
Sumber :
  • Youtube Yona Hernanda.

VIVA – Masih ingat dengan lagu 'Wik Wik Wik' asal Thailand yang heboh di dunia maya beberapa waktu lalu? Ya, lagu tersebut memang berhasil menarik perhatian warganet karena lirik dan video klipnya yang tak biasa. Bukan hanya di Indonesia, bahkan lagu ini ternyata juga mengundang banyak kontroversi di negara asalnya.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Jika didengarkan dengan seksama, lagu viral ini sebenarnya memiliki genre yang mirip dengan dangdut koplo di Indonesia. Dangdut koplo sendiri merupakan salah satu bagian dari jenis musik dangdut yang awalnya banyak dimainkan oleh para musisi di wilayah Jawa Timur dan pesisir Pantura.

Sama-sama memiliki ciri khas irama yang menghentak dari gendang, sekelompok pria ini mencoba meng-cover lagu 'Wik Wik Wik' asal Thailand dengan versi dangdut koplo berbahasa Jawa. Seperti lagu aslinya, ternyata lagu ini pun tak kalah viral di dunia maya.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Tingkat kreativitas sekelompok pria yang menyanyikan lagu ini memang patut diacungi jempol. Meski berbahasa Jawa, tapi ciri khas lagu 'Wik Wik Wik' yang begitu melekat tetap tidak hilang. Bahkan, lagu ini bisa membuat orang yang mendengarnya ikut bergoyang sambil mengingat-ingat lagu aslinya.

Lagu 'Wik Wik Wik' versi dangdut koplo berbahasa Jawa ini memang juga berhasil menarik perhatian warganet. Terbukti, video klipnya yang diunggah akun Youtube Yona Hernanda ini telah ditonton oleh lebih dari 200 ribu orang. Dari 400 lebih komentar yang ditulis, hampir semuanya memuji kreativitas mereka. Penasaran seperti apa lagu 'Wik Wik Wik' versi dangdut koplo berbahasa Jawa tersebut? Simak videonya.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen
Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Aksi seorang pria asal Gorontalo, Sulawesi Tengah masuk ke dalam keranda sang ayah saat perjalanan menuju ke pemakaman viral di media sosial Jumat, 26 Apriil 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024